Sukses

Main Sinetron Bareng, Ini 6 Momen Kebersamaan The Junas Monkey Saat Syuting

Liputan6.com, Jakarta Grup musik The Junas Monkey tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Grup musik yang beranggotakan 3 aktor pemuda tampan ini pernah eksis pada masanya. Grup musik yang dibentuk pada tahun 2011 ini beranggotakan Stefan William, Ajun Perwira dan Aditya Suryo.

Single The Junas Monkey yang sudah tak asing yakni berjudul Jadian yang rilis pada tahun 2012. Grup musik yang sempat vakum pada tahun 2014 ini, kini akan beradu akting di sinetron terbaru yang berjudul Anak Band. Dalam sinetron tersebut The Junas Monkey akan beradu akting dengan Natasha Wilona, Ochi Rosdiana, dan sederet artis papan atas lainnya.

Kehadiran The Junas Monkey di layar kaca tentunya mengobati kerinduan para penggemarnya. Sempat dikabarkan bubar, kabarnya The Junas Monkey kembali dengan dua personel. Selain itu, grup musik ini juga merilis single baru yang berjudul ‘Karena Cinta’. Lagu tersebut juga merupakan soundtrack sinetron Anak Langit.

Kebersamaan The Junas Monkey ketika berada di lokasi syuting cukup mencuri perhatian. Pasalnya, grup musik yang sudah lama tak muncul di layar kaca ini membuat para penggemarnya rindu akan penampilan mereka. Walaupun sinetron tersebut belum mulai tayang, namun antusiasme masyarakat sudah sangat besar.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 momen kebersamaan The Junas Monkey saat syuting, Selasa (30/6/2020).

2 dari 7 halaman

1. Ini momen kebersamaan The Junas Monkey saat pemotretan untuk poster dan persiapan syuting.

3 dari 7 halaman

2. Kembalinya The Junas Monkey di industri hiburan ini pun mengobati kerinduan para penggemarnya.

4 dari 7 halaman

3. Kebersamaan grup musik yang mencuat pada tahun 2011 ini berhasil menarik perhatian saat beradu akting.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun sinetron terbaru yang berjudul Anak Band ini belum tayang, namun antusiasme masyarakat sudah sangat besar.

6 dari 7 halaman

5. Publik sudah tak sabar menunggu akting apik grup musik yang pernah merilis lagu Jadian ini.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun para anggotanya sudah menikah, namun pesona personel The Junas Monkey yang tak pernah luntur dan sukses mencuri perhatian publik.