Sukses

Pintar Melihat Peluang, Ini 5 Zodiak yang Cocok Jadi Pebisnis

Mereka biasa bekerja secara terorganisir dan pandai melihat peluang.

Liputan6.com, Jakarta Dalam memulai usaha, banyak aspek yang harus dipertimbangkan. Selain modal dan target pasar, jiwa kewirausahaan juga tak kalah penting harus dimiliki untuk memulai bisnis.

Jika sudah memiliki jiwa kewirausahaan, langkah-langkah apa saja yang harus ditempuh untuk merintis usaha tentu lebih jelas karena memiliki kemampuan untuk membidik peluang.

Beberapa orang ternyata terlahir dengan kemampuan ini. Mereka di kenal sebagai zodiak yang telaten, pintar melihat peluang, serta cenderung disiplin dan ulet.

Kira-kira siapa sajakah zodiak yang cocok sebagai pebisnis? Apakah kamu termasuk? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (30/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn dikenal memiliki cara kerja yang sistematis. Mereka biasa disiplin dan mampu menyelesaikan pekerjaan dengan tepat waktu. Zodiak ini juga dikenal tak suka menunda-nunda pekerjaan. Dengan sifat tersebut, Capricorn dinilai sangat cocok untuk menjadi pebisnis.

3 dari 6 halaman

2. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo memiliki kemampuan baik sebagai seorang pebisnis, mereka analitis dan sangat detail terhadap banyak hal kecil yang cenderung dilewatkan oleh banyak orang. Ketika Virgo memberikan umpan balik, mereka mengaggap hal tersebut dengan serius dan akan mencoba memasukkannya ke dalam tindakan mereka. Mereka mempelajari orang-orang yang sukses dan mencoba mencari tahu apa yang telah mereka lakukan dan akan mencoba menirunya.

4 dari 6 halaman

3. Taurus (20 April - 20 Mei)

Memiliki kepribadian yang sabar dan telaten, Taurus sangat cocok jadi pebisnis karena tidak mudah menyerah. Mereka juga mudah terbuka pada banyak hal baru. Taurus juga dikenal sangat cermat dalam mengelola uang.

5 dari 6 halaman

4. Libra (23 September - 22 Oktober)

Memiliki kemampuan untuk membuat keputusan yang cermat, Libra memiliki potensi menjadi pebisnis sejak lahir. Mereka dengan mudah menangani masalah yang kadang sulit bagi orang lain. Ia juga ahli mencari solusi terhadap permasalahan yang dihadapi. Hal inilah yang membuat zodiak satu ini sangat cocok menjadi pebisnis.

6 dari 6 halaman

5. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini pandai dalam bisnis, karena mereka tahu cara berbicara dengan orang dan cara mengatakan hal-hal yang perlu didengar orang tanpa berbohong. Orang cenderung merespon komunikator dengan baik. Gemini juga dapat keluar dari zona nyaman mereka. Mereka cenderung kuat ketika didahapkan pada masalah bisnis yang cukup rumit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini