Sukses

6 Cara Promosi Jualan Ini Nyeleneh Sekaligus Unik, Hati-hati Ketipu

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara kreatif yang bisa dilakukan sebagai upaya promosi produk jualan. Salah satu caranya ialah dengan memasang spanduk yang menarik minat dan perhatian masyarakat. Biasanya para penjual bahkan sampai rela membuat spanduk nyeleneh yang bikin geleng kepala.

Seperti cara promosi pada spanduk laundry yang baru-baru ini viral. Ya, spanduk yang memasang foto Lee Min-ho dan menuliskan kata-kata 'Lee Min-ho pernah laundry di sini', membuat cara promosi tersebut viral. Namun bila diperhatikan lagi, spanduk tersebut terdapat kata 'tidak' di atas kata 'pernah' yang dibuat sangat kecil.

Kata tidak yang dibuat sangat kecil memang sengaja dilakukan penjual sebagai salah satu cara kreatif promosinya. Spanduk yang unik ini membuat banyak orang tertawa terbahak-bahak saat membacanya. Wajar jika kini spanduk tersebut menjadi viral keberadaannya di media sosial.

Selain cara promosi dengan libatkan Lee Min-ho, masih banyak cara kreatif lainnya yang bisa membuat kamu ketipu jika tak detail membacanya. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cara promosi yang unik sekaligus kocak, Selasa (30/6/2020).

2 dari 7 halaman

1. Hati-hati ketipu ya, ada kata 'tidak' di atas kata 'pernah'.

3 dari 7 halaman

2. Sengaja banget, angka 1 nya enggak dibuat tebal.

4 dari 7 halaman

3. Kiranya 1 kg, eh ternyata malah 1/2 kg lho.

5 dari 7 halaman

4. Ya terus apa hubungannya semangka sama melon coba?

6 dari 7 halaman

5. Semua orang juga tahu kalau buka itu artinya tidak tutup.

7 dari 7 halaman

6. Kalau tidak buka, kenapa dijelasin makan gratis sih.