Sukses

Viral, Aksi Manusia Super Sunggi Motor di Kepala Bikin Heran

Liputan6.com, Jakarta Moda angkutan besar seperti kereta dan bus memang sudah biasa digunakan untuk menjadi ekspedisi mengirim sepeda motor. Dalam benak, tentu terpikirkan bahwa cara menaikkan motor ke angkutan tersebut menggunakan alat berat.

Namun hal berbeda terjadi di sebuah daerah di India. Untuk menaikkan motor ke atas bus, tak nampak alat berat maupun alat bantu melainkan hanya seorang pria dengan tangan kosong.

Bak seorang manusia super, dengan sedikit bantuan sejumlah orang di dekatnya, pria tersebut mampu menyunggi motor di atas kepalanya sembari menaiki tangga.

Kisah pria super ini pun sukses membuat warganet geleng kepala. Kira-kira seperi apakah selengkapnya? Berikut dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (30/6/2020).

2 dari 3 halaman

Menyunggi motor sembari menaiki tangga

Kemampuan pria yang tak diketahui identitasnya tersebut warganet terheran-heran. Bagaimana tidak? Diperkirakan sepeda motor dengan jenis yang diangkut oleh pria tersebut memiliki bobot seberat 135kg. Namun, dengan tangan kosong pria tersebut bahkan mampu menaiki tangga dengan seimbang tanpa terjatuh.

Diperkirakan pria tersebut sudah memiliki jam terbang tinggi dalam urusan angkut-mengangkut motor ke atas bus. Namun, tetap saja adegan tersebut nampak berbahaya dan dianjurkan untuk tidak di tiru di rumah.

3 dari 3 halaman

Respon Warganet

Aksi pria tersebut dalam menyunggi motor di kepala tentu berhasil menyita perhatian warganet. Melalui postingan yang diunggah oleh @ks_jishnu di Twitter pada Sabtu (27/6/2020), warganet meninggalkan komentar yang beragam.

Salah satu di antaranya yakni pengguna @Spiceman_1, "Ben Stokes! Hebat sekali! Hal ini hanya terjadi di India saja," tulisnya menanggapi postingan tersebut.