Sukses

Potret 6 Anak Pemeran Drama Kolosal Angling Dharma, Curi Perhatian

Anak pemeran Drama Kolosal Angling Dharma mulai menyita perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu drama kolosal Angling Dharma? Sinetron yang tayang perdana di Indosiar pada 10 Mei 2000. Saking populernya Angling Dharma, membuat drama kolosal ini mencapai dua musim dengan jumlah episode 288.

Kini 10 tahun berselang, para pemeran Angling Dharma penampilannya bikin pangling. Para pemeran kini rata-rata sudah menikah dan sedang menikmati peran sebagai sosok orang tua. Sebagai orang tua, mereka pun mengunggah momen harmonis kebersamaan mereka bersama sang buah hati.

Banyak dari pemeran Angling Dharma yang memiliki anak berparas cantik dan ganteng. Potret anak pemeran sinetron yang populer pada 2000 ini sukses mencuri perhatian publik. Terlebih, paras mereka tak jauh berbeda dibanding paras orang tuanya.

Penasaran kan siapa saja anak pemeran Angling Dharma yang mencuri perhatian? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, anak pemeran Angling Dharma yang mencuri perhatian, Selasa (30/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pemeran Ananta Ndaru, Choky Adriano, memiliki anak sulung cantik bernama Adrienne Zee yang mulai beranjak dewasa.

3 dari 6 halaman

2. Rahma Azhari, pemeran Galuh Parwati ini memiliki anak sulung yang berparas cantik bernama Camilla Azhari.

4 dari 6 halaman

3. Imel PC, pemeran Putri Sawer Seta memiliki seorang putri Aqila Ramadhani. Aqila juga putri sambung Zaskia Gotik.

5 dari 6 halaman

5. Jill Carissa, pemeran Dewi Sekarwangi ini memiliki seorang anak yang berparas menggemaskan bernama Maddy.

6 dari 6 halaman

6. Kunkeira Gayla merupakan putri Pemeran Prabu Pancatnyana, Agus Kuncoro. Beranjak remaja, putri Agus kini terlihat memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini