Sukses

Berusia 47 Tahun, Ini 6 Potret Yoelitta Palar yang Awet Muda

Yoelitta Palar masih terlihat awet muda di usianya yang sudah menginjak 47 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan dan paras awet muda seleb yang sudah menginjak umur 40-an pun tak jarang menjadi sorotan. Salah satu seleb yang sudah berusia 40-an tahun namun masih terlihat awet muda adalah Yoelitta Palar.

Nama Yoelitta Palar tentunya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis berusia 47 tahun ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Artis yang memiliki nama lengkap Yoelitta Magdalena Palar ini mengawali karirnya pada Wajah Femina tahun 1991.

Artis yang mulai aktif di industri hiburan Tanah Air pada tahun 1991 ini sudah membintangi ragam judul sinetron. Namun namanya mulai melambung dan dikenal masyarakat Indonesia setelah memerankan sosok Marissa dalam sinetron Anak Jalanan. Dalam sinetron tersebut, Yoelitta Palar beradu akting dengan sederet muda berbakat seperti Stefan William dan Natasha Wilona.

Walaupun sudah berusia 47 tahun, namun pesona aktris sekaligus model ini selalu mencuri perhatian. Yoelitta Palar kerap mengunggah potret dirinya di akun Instagram miliknya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret Yoelitta Palar yang tetap awet muda di usia 47 tahun, Selasa (30/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yoelitta Palar cukup sering mengunggah momen kebersamaannya bersama para pemain saat syuting.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun sudah berusia 47 tahun, namun pemeran Marissa dalam sinetron Anak Jalanan ini terlihat seumuran ketika bersama para seleb muda.

4 dari 7 halaman

3. Bersama Windy Wulandari, dua artis yang kerap memerankan tokoh ibu muda dan stylish dalam sinetron ini selalu mencuri perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Artis kelahiran 1972 ini selalu mengunggah potret dirinya dalam berbagai momen.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit warganet yang memuji Yoelitta Palar karena parasnya tetap awet muda di usianya yang hampir menginjak kepala 5.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan aktris sekaligus model ini memang selalu terlihat kekinian bak anak muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini