Sukses

5 Foto Lawas Inul Daratista dan Suami, Dulu Diberi Uang Bulanan Rp 1 Juta

Mengintip kemesraan Inul Daratista dan Adam Suseno sejak masa pacaran.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Inul Daratista? Pedangdut Tanah Air yang mulai terjun di industri sejak 2000. Penyanyi kelahiran 21 Januari 1979 memulai karier dari panggung ke panggung melalui acara-acara rakyat di daerah Pasuruan.

Berkat totalitasnya saat di atas panggung, akhirnya nama Inul mulai dikenal publik. Ya, Inul mulai meroket setelah goyang ngebornya terkenal di masyarakat. Pelantun lagu Goyang Inul ini kemudian dikenal sebagai seorang pedangdut yang konsisten berkarya. Hingga sekarang, ia sudah menelurkan 8 judul album. 

Terkait asmara, Inul Daratista menikahi pria bernama Adam Suseso pada 29 Mei 1995. Setelah menikah selama 13 tahun, akhirnya mereka dikaruniai anak bernama Yusuf Ivander Damares melalui progam bayi tabung. Pernikahan keduanya pun kini terlihat bahagia. Bukti bahagia Inul bersama Adam dituliskan dalam postingan terbarunya di Instagram.

"Menerimamu dalam susah dan senang. Dalam kaya dan miskin. Setia dalam cinta kasih sampai mati. Walaupun aku tidak kau nafkahi buanyak, walaupun cuma sejuta kadang lebih dikit. Aku anggap itu berkah, aku anggap diriku istri orang biasa yang sejuta cukup buat sebulan." tulis Inul di Instagram.

Bersyukurnya Inul walau cuma diberi uang bulanan Rp 1 juta saja, membuktikan bahwa Inul Daratista begitu bahagia dengan Adam Suseno. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto lawas Inul dan Adam Suseno, Selasa (30/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sebelum menikah, Inul dan Adam Suseno sudah terlihat mesra di masa-masa pacaran keduanya.

3 dari 6 halaman

2. Inul dan Adam resmi menjadi suami istri pada 29 Mei 1995. Keduanya terlihat begitu gagah dan anggun dengan busana pernikahan adat Jawa.

4 dari 6 halaman

3. Orang tua dari Yusuf Ivander Damares saat menikah memang begitu cantik dan tampan.

5 dari 6 halaman

4. Setelah 13 tahun menanti, akhirnya Inul dan Adam dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Yusuf Ivander Damares pada 19 Mei 2009.

6 dari 6 halaman

5. Adam Suseno selalu setia menemani Inul di berbagai momen seperti saat sang istri baru melahirkan anak semata wayang mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini