Sukses

7 Penampakan Isi Rumah Nasya Marcella, Punya Kesan Elegan dan Nyaman

Mengintip isi rumah milik Nasya Marcella.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebriti Tanah Air memang sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan selebriti cantik Nasya Marcella. Pemilik nama lengkap Victoria Nasya Marcella Tedja sudah terjun di dunia akting sejak 2011 dengan debut di sinetron berjudul Satria. 

Sepanjang kariernya, Nasya sudah membintangi 8 judul sinetron. Salah satu sinetron populer yang dibintangi berjudul Anak Langit. Di sinetron SCTV tersebut, ia memerankan karakter Milka Ayu Kinansih dan dengan apik beradu akting dengan Stefan William.

Sebagai pesinetron hits, kehidupan Nasya selalu menarik untuk dikulik. Seperti potret isi rumahnya yang memiliki kesan elegan. Ya, selama di rumah aja, perempuan berusia 23 tahun ini membagikan aktivitasnya selama di rumah.

Penasaran kan dengan penampakan isi rumah selebriti cantik Nasya Marcella? Berikut Liputan6.com rangkum dari YouTube Nasya Marcella, potret isi rumah Nasya Marcella, Selasa (30/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ruang santai Nasya Marcella terdapat TV yang juga kerap dipakainya untuk bermain video game. Di samping TV ada beberapa pernak-pernik seperti terdapat foto-fotonya.

3 dari 8 halaman

2. Dekat ruang santai, terdapat tempat makan dan tangga yang mengarah ke lantai dua.

4 dari 8 halaman

3. Ini dia ruang makan Nasya Marcella dengan properti serba putih. Terdapat juga bahan-bahan makanan yang tertata di atas meja samping kulkas.

5 dari 8 halaman

4. Kamar Nasya Marcella memiliki dinding warna merah muda. Terlihat juga ada boneka warna cokelat di atas lemari samping kasur.

6 dari 8 halaman

5. Di luar rumah, terdapat taman yang begitu asri. Di sana, ia kerap bermain dengan kura-kuranya.

7 dari 8 halaman

6. Tak hanya memelihara kura-kura, Nasya juga pelihara hamster. Kandang hamster diletakan di taman rumah.

8 dari 8 halaman

7. Di sisi bagian lainnya, terdapat posisi tempat makan yang berdekatan dengan ruang outdoor. Ruangan ini biasa dipakai Nasya untuk membuat video masak-memasak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini