Sukses

Rizki D'Academy Sudah Lamaran dan Segera Menikah, Ini 4 Faktanya

Liputan6.com, Jakarta Sudah menemukan tambatan hati, tentunya pasangan kekasih pun akan segera membangun biduk rumah tangga. Kabar bahagia seperti ini pun datang dari penyanyi dangdut Rizki D'Academy.

Penyanyi yang dikenal memiliki saudara kembar bernama Ridho D'Academy ini pun baru saja mengungkapkan bahwa ia telah menggelar acara lamaran. Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar hangat yang diperbincangkan oleh para penggemar Rizki D'Academy dan pecinta dangdut Tanah Air. 

Mengutip dari Kapanlagi, mantan kekasih dari Lesti Kejora tersebut pun mengungkapkan bahwa ia sudah proses taaruf dan sudah lamaran.

"Proses taaruf udah sampai lamaran, inshaAllah dalam waktu dekat ini. Kalau dalam waktu dekat ini berarti udah ada calon lah, iya (ta'aruf)," ungkap Rizki D'Academy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/6) malam.

2 dari 5 halaman

1. Sudah lamaran, Rizki D'Academy akan segera menikah

Sebelumnya belum ada mengenai kabar akan menikahnya Rizki D'Academy. Dalam unggahan media sosialnya, ia pun sempat mengunggah foto yang memiliki tulisan membahas jodoh pada media sosial Instagramnya @da2_rizki123, Jumat (23/6/2020).

Ternyata ia pun malah sudah taaruf dan sebentar lagi akan segera menikah bila melihat pengakuannya yang saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/6) malam.

3 dari 5 halaman

2. Calon istri bukan dari kalangan artis

Rizki Syafaruddin atau Rizki DA saat ini masih berusi 23 tahun, namun ia pun sudah mantap untuk menikah. Setelah sebelumnya menjalin hubungan dengan sesama penyanyi yaitu Lesti Kejora, ternyata calon istri Rizki bukanlah seorang artis.

"Untuk calonnya dari kalangan biasa aja sih, alhamdulillah semuanya juga memang udah jalan nya dan harapan orang tua pun sedikit demi sedikit terpenuhi," ucapnya.

4 dari 5 halaman

3. Sudah yakin akan pilihannya

Mantap untuk menikah memang bukan perkara yang ringan. Selain menyatukan dua hati, tentunya menyatukan dua keluarga. Rizki pun menuturkan bahwa ia sudah yakin akan pilihannya serta calon yang akan dinikahinya.

"Ya udah yakin juga karena mintanya juga sama Allah, caranya juga sesuai anjuran. Kita mintanya pun dengan cara yang baik di sepertiga malam. nyarinya di kalangan teman, sahabat, tetangga dan keluarga, cari dari yang terdekat, kalau gitu kan orang itu bakal paham dengan kita," katanya.

5 dari 5 halaman

4. Jalani proses taaruf, Rizki DA sebelum lamaran belum pernah bertemu

Menjalani proses taaruf kebanyakan dari dari kedua belah pihak memang belum pernah bertemu secara langsung. Biasanya anggota keluarga atau teman yang menjadi perantara dan bertemu saat lamaran.

Dalam hal ini Rizki DA pun mengalaminya. Ia pun mengaku belum pernah ngobrol maupun bertemu dengan calon istrinya.

"Ya cuma batas ketemu itu pun cuma lihat muka dan telapak tangan, itu aja, kontekan nggak ada ,ngobrol pun nggak ada. Niatnya untuk ibadah," tutup Rizki.