Sukses

Unggah Foto Berjerawat, Ini 6 Potret Angela Gilsha Tanpa Makeup

Angela Gilsha mengajak masyarakat untuk percaya diri dengan kondisi penampilan yang ada.

Liputan6.com, Jakarta Angela Gilsha Panari mulai dikenal luas oleh publik setelah bermain dalam sinetron 7 Manusia Harimau new Generation. Wanita kelahiran Denpasar ini pun semakin sering bermain dalam beberapa judul sinetron.

Bukan hanya dikenal sebagai seorang artis saja, Angela Gilsha juga dikenal sebagai sosok yang turut menyuarakan pengurangan penggunaan kantong plastik. Bahkan selama vakum dari dunia akting karena pandemi Corona, wanita 25 tahun ini pun memilih untuk menekuni hobi menanam tanaman hias.

Ia juga sering mengunggah foto dengan tanaman-tanaman kesayangan di akun Instagram pribadinya. Namun, baru-baru ini Angela Gilsha mengunggah foto terbarunya di media sosial dan cukup membuat banyak orang terkejut. Pasalnya, pemeran Vina dalam sinetron Samudra Cinta ini terlihat cukup percaya diri mengunggah foto tanpa makeup bahkan terlihat bekas jerawat di bagian pipi. Tentu saja foto tersebut menjadi sorotan publik.

Rupanya Angela Gilsha beberapa kali mengunggah foto tanpa makeup di media sosial. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @angelagilsha, Rabu (1/7/2020) berikut ini beberapa potret Angela Gilsha saat tak menggunakan makeup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Foto unggahan Angela Gilsha tanpa makeup pun menjadi sorotan publik.

3 dari 7 halaman

2. Melalui unggahan tersebut, ia mengingatkan kepada para penggemar jika tak semua unggahan di media sosial terlihat sama seperti aslinya.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan, Angela Gilsha kerap merasa tak enak hati jika banyak yang memuji penampilannya saat full makeup atau pada foto pemotretan yang telah diedit.

5 dari 7 halaman

4. Melalui unggahan foto tanpa makeupnya, wanita 25 tahun ini turut mengajak masyarakat untuk tetap percaya diri.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit netizen dan para sahabat yang justru memuji penampilan Angela Gilsha tanpa makeup ini.

7 dari 7 halaman

6. Dari warganet hingga rekan artis, mereka turut memberikan dukungan terhadap unggahan wanita kelahiran Denpasar ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.