Sukses

Resmi Tunangan, Ini 6 Momen Manis Nikita Willy dan Indra Priawan Keliling Dunia

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira datang dari pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono. Setelah sempat dikabarkan putus, pasangan ini kini telah resmi bertunangan.

Hal ini pertama kali diketahui dari Instagram Nikita Willy yang mengunggah potret dirinya sembari memamerkan cincin berlian, ia pun membubuhkan caption yang romantis. "Three years ago you asked me to travel the world with you. Three days ago you asked me to be your world. Both times i said YES," tulis wanita kelahiran 29 Juni 1994 ini.

Niki dan Indra beberapa saat yang lalu sempat dikabarkan kandas. Kabar putusnya Nikita dengan sang kekasih waktu itu diakuinya saat menjadi bintang tamu di sebuah acara talk show televisi swasta. 

Menurut pemeran sinetron 'Putri yang Ditukar' ini, berakhirnya hubungan tersebut lantaran mengikuti pesan terakhir sang ayah agar putri pertamanya itu tidak lagi berpacaran. Pasangan ini kini telah benar-benar menanggalkan status pacaran dan menapaki jenjang hubungan yang lebih serius.

Berikut merupakan momen mesra Nikita Willy dan Indra Priawan saat keliling dunia bersama. Dilansir dari laman Instagram @indpriw oleh Liputan6.com, Rabu (1/7/2020).

2 dari 7 halaman

1. Pasangan yang telah merajut kasih selama 3 tahun ini kini telah resmi tunangan.

3 dari 7 halaman

2. Selama berpacaran, keduanya sering menghabiskan waktu untuk keliling dunia bersama.

4 dari 7 halaman

3. Sempat dikabarkan putus, kini Niki dan Indra memasuki jenjang hubungan yang lebih serius.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya pun saling mengunggah potret mesra menandakan awal baru bagi hubungan mereka.

6 dari 7 halaman

5. Kabar baik ini disambut oleh para penggemar dan rekan-rekan artis dari wanita berusia 26 tahun ini.

7 dari 7 halaman

6. Menunjukkan cincin di jari manis, Nikita Willy telah dilamar oleh anak bos blue bird.