Sukses

Akui Bercerai, Ini 7 Potret Kenangan Laudya Cynthia Bella dengan 'Keluarga Kecilnya'

Laudya Cynthia Bella mengaku telah berpisah secara baik-baik dengan Engku Emran.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengenai keretakan hubungan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran terjawab sudah. Wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat ini pun membeberkan mengenai keadaan rumah tangganya saat ini.

Laudya Cynthia Bella mengakui telah berpisah dengan pria yang menikahinya pada 8 September 2017 lalu ini. Wanita yang akrab disapa Bella ini pun mengaku telah bercerai dengan Engku Emran. Hal ini ia sampaikan melalui sebuah video yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

Wanita 32 tahun ini juga mengungkapkan berbagai upaya telah dilakukan untuk mempetahankan hubungan rumah tangga yang telah terjalin hamipir 3 tahun. Namun rupanya, hubungan tersebut pun harus berakhir dengan perceraian.

Sebelumnya, hubungan keretakan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran mulai terhembus saat aktris satu ini menghapus seluruh foto sang pengusaha asal Malaysia di akun Instagram pribadinya. Namun, Bella mengelak hal tersebut dan mengungkap alasan dibalik menghapusan foto Engku Emran. Namun, baru-baru ini publik dikejutkan terkait dengan Engku Emran yang me-unfollow akun Instagram Bella.

Sebelumnya, Bella memang diketahui sering mengunggah foto bersama 'keluarga kecilnya' di Instagram. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (1/7/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sebelumnya, Laudya Cynthia Bella cukup sering mengunggah foto bersama Engku Emran dan anak sambungnya di Instagram.

3 dari 8 halaman

2. Namun, selama beberapa bulan terakhir Bella dan Engku Emran memang tinggal secara terpisah.

4 dari 8 halaman

3. Bella sendiri saat ini diketahui menetap di Indonesia dengan keluarga sedangkan Engku Emran berada di Malaysia.

5 dari 8 halaman

4. Kabar mengenai keretakan rumah tangga keduanya memang telah berhembus selama beberapa waktu terakhir.

6 dari 8 halaman

5. Namun, Laudya Cynthia Bella sebelumnya tak memberikan konfirmasi apapun.

7 dari 8 halaman

6. Pengakuan Bella soal dirinya yang telah berpisah dari Engku Emran pun cukup mengejutkan publik.

8 dari 8 halaman

7. Meski begitu, tak sedikit pula netizen yang memberikan dukungan dan semangat untuk Bella melalui kolom komentar di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.