Sukses

6 Chat dari 'Buaya Darat' Ini Bikin Cewek Baper Sekaligus Ketawa Geli

Sudah siap dibuat baper belum?

Liputan6.com, Jakarta Istilah buaya darat memang sering didengar di kehidupan sehari-hari. Buaya darat merupakan julukan untuk seorang cowok yang suka menyakiti hati cewek. Buaya darat biasanya datang di kehidupan cewek dengan manisnya, lalu meninggalkan saat sayang-sayangnya.

Biasanya dalam proses pendekatan, buaya darat akan bersikap begitu peduli termasuk saat memberi chat. Chat dari buaya darat sangat manis dengan obral janji dan juga kata-kata manis. Bahkan saking manisnya, chat dari mereka bisa membuat cewek jatuh hati.

Gombalan-gombalan yang meluluhkan hati menjadi salah satu senjata andalan buaya darat saat chat. Terkadang gombalan tersebut bisa membuat cewek merasa dipuja-puja dan akhirnya jatuh cinta. Bahkan saking kesengsemnya, sampai-sampai tangkapan layar dengan buaya darat diunggah di media sosial.

Penasaran kan apa saja chat dari buaya darat yang bikin baper sekaligus ketawa geli? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat dari buaya darat yang bikin baper sekaligus buat cewek ketawa geli, Rabu (1/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Namanya juga buaya darat, kata-katanya selalu manis.

3 dari 7 halaman

2. Selalu bisa bikin baper adalah contoh nyata keberadaan buaya darat.

4 dari 7 halaman

3. Ya ampun, gombalannya maut juga ternyata.

5 dari 7 halaman

4. Begini nih, kalau para buaya darat melihat mangsanya.

6 dari 7 halaman

5. Gombalan tingkat dewa ini mah.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia template awal chat buaya darat kalau lagi mau mendekati cewek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini