Sukses

Istri Hamil Anak Ke-2, Ini 6 Potret Keluarga Kecil Eza Gionino dan Meiza Aulia

Istri Eza Gionino sedang hamil anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga kecil Eza Gionino dan Meiza Aulia. Pasangan yang menikah pada 22 Juli 2018 ini baru saja mengunggah foto testpack positif di Instagram Stories milik keduanya. Dalam Instagram Stories tersebut, baik Eza maupun Meiza Aulia membubuhkan caption ‘Alhamdulillah’.

Kabar bahagia tersebut diunggah Eza Gionino dan Meiza Aulia beberapa hari setelah perayaan ulang tahun buah hati pertamanya, tepatnya pada 30 Juni 2020. Aktor yang sering membintangi sejumlah judul FTV ini sudah dikaruniai seorang anak perempuan yang bernama Nichole Zalya Gionino. Putri kecil yang lahir pada 25 Juni 2019 ini kini sudah berusia 1 tahun.

Kebahagiaan keluarga kecil ini akan semakin lengkap karena sang istri kini sedang mengandung buah hati kedua. Pasangan yang selalu terlihat hangat ini cukup sering mengunggah momen manis keluarga kecilnya dalam berbagai kesempatan.

Kehangatan yang terpancar di antara mereka kerap mencuri perhatian warganet. Tingkah lucu Nichole pun tak jarang membuat warganet merasa gemas. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret keluarga kecil Eza Gionino dan Meiza Aulia, Rabu (1/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini kebersamaan keluarga kecil Eza Gionino dan Meiza Aulia pada perayaan ulang tahun buah hati pertamanya.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan yang menikah pada tahun 2018 ini cukup sering mengunggah momen manis keluarga dalam berbagai kesempatan.

4 dari 7 halaman

3. Kehangatan yang terpancar di antara mereka kerap menarik perhatian warganet.

5 dari 7 halaman

4. Kehadiran putri kecil mereka pada tahun 2019 tentunya menambah warna tersendiri bagi pasangan yang selalu terlihat romantis ini.

6 dari 7 halaman

5. Kebersamaan keluarga kecil ini selalu terpancar dalam berbagai momen sederhana.

7 dari 7 halaman

6. Kini keluarga kecil Eza Gionino diselimuti kebahagiaan karena Meiza Aulia sedang mengandung buah hati kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini