Sukses

7 Penampakan Isi Rumah Syifa Hadju, Serba Warna Putih

Mengintip rumah tiga lantai milik Syifa Hadju.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Syifa Hadju? Aktris, model sekaligus penyanyi Tanah Air yang sedang naik daun di dunia entertainment. Pemilik nama lengkap Syifa Safira Nuraisah debut berakting pada 2014 dengan bintangi sinetron berjudul Bintang di Langit.

Sepanjang kariernya, Syifa Hadju sudah membintangi 11 judul sinetron sepanjang kariernya. Salah satu sinetron yang curi perhatian adalah sinetron SCTV, Magic Tumbler. Di sinetron tersebut, ia dengan apik perankan karakter Olive.

Sebagai seleb muda hits, kehidupan Syifa Hadju sangat menarik untuk dikulik. Seperti potret rumah isi rumah Syifa Hadju yang kerap ia pamerkan baik di Instagram ataupun YouTube. Seperti diketahui aktris berusia 19 tahun ini kerap membuat vlog-vlog kesehariannya selama di rumah yang membuat para penggemarnya tahu isi rumah Syifa Hadju.

Penasaran kan bagaimana penampakan isi rumah Syifa Hadju? Berikut Liputan6.com rangkum dari YouTube Syifa Hadju Official, penampakan isi rumah Syifa Hadju, Kamis (2/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Rumah Syifa Hadju memiliki ruang tamu yang nyaman dengan terdapat rak pernak-pernik, sofa dan televisi untuk menonton bersama.

3 dari 8 halaman

2. Pemeran Olive di Magic Tumbler ini menuturkan bahwa rumahnya memiliki 3 lantai.

4 dari 8 halaman

3. Ini dia potret kamar tidur Syifa Hadju yang berwarna serba putih dan terlihat begitu nyaman.

5 dari 8 halaman

4. Kamar perempuan berusia 19 tahun ini juga biasa dipakainya buat melakukan olahraga di rumah.

6 dari 8 halaman

5. Dapur rumah Syifa Hadju dilengkapi dengan barang-barang perlengkapan memasak yang lengkap dengan ada kulkas dan berbagai perkakas lainnya.

7 dari 8 halaman

6. Dapur rumah Syifa Hadju ini berjejer banyak bahan memasak dan juga peralatan memasak di sana yang sangat lengkap.

8 dari 8 halaman

7. Di dekat dapur, terdapat ruang makan keluarga. Biasanya, Syifa dan keluarganya menghabiskan waktu makan bersama di sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini