Sukses

Sebelum Tunangan, 6 Pria Ini Pernah Jalin Hubungan Spesial dengan Nikita Willy

Beberapa pria ini pernah menjalin hubungan asmara dengan Nikita Willy.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air memang sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan aktris cantik bernama Nikita Willy. Ya, pemilik nama lengkap Nikita Purnama Willy sedang berbahagia usai baru-baru ini dilamar sang kekasih bernama Indra Priawan.

Momen saat Indra melamar perempuan kelahiran 29 Juni 1994 diabadikan dibagikan di Instagram Nikita Willy. Tak bisa dipungkiri, bahwa pada saat itu, Nikita terlihat sangat bahagia. Ia tak sungkan pamerkan cincin dengan mata yang indah pemberian sang kekasih.

Terlepas dari resmi bertunangan, sebelumnya Nikita cukup mengalami pasang surut kehidupan asmara. Ia pernah menjalin hubungan spesial dengan beberapa pria, namun hubungan tersebut berakhir tak bahagia. Meski begitu, para pria ini pernah menghiasi kehidupan asmara Nikita Willy.

Penasaran kan siapa saja pria yang pernah menghiasi kehidupan asmara Nikita Willy? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, pria yang pernah jalin hubungan spesial dengan Nikita Willy, Kamis (2/7/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat masih berusia 15 tahun, Nikita Willy pernah menjalin hubungan spesial dengan Adhareza. Adhareza kerap terlihat menemani Nikita di lokasi syuting.

3 dari 7 halaman

2. Saat usia 16 tahun, Nikita dekat dengan pria bernama Nirwan Aditya. Pria yang lebih tua dua tahun ini pernah beri hadiah cincin di hari ulang tahun ke-16 Nikita Willy.

4 dari 7 halaman

3. Nikita Willy pernah berpacaran dengan anak pengacara Juan Felix Tampubolon, Bara Tampubolon. Hubungan Nikita dan Bara pun tak bertahan lama dan berakhir putus.

5 dari 7 halaman

4. Putus dari Bara, Nikita menjalin hubungan berpacaran dengan Diego Michiels. Hubungan mereka yang digadang-gadang langgeng, nyatanya kandas juga.

6 dari 7 halaman

5. Setelah putus dari Diego, Nikita Willy dekat dengan pria bernama Duran Valentino. Keduanya kerap terlihat jalan bersama pada saat itu.

7 dari 7 halaman

6. Sebelum dengan Indra Priawan, Nikita Willy berpacaran dengan Putu Gede Suarsana. Niki dan Putu Gede bahkan pernah diisukan menikah, namun pada akhirnya hubungan mereka putus juga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.