Sukses

6 Potret Tyara Melati Sukma, Selebgram yang Disebut Mirip Syahrini

Bak pinang dibelah dua, wajah selebgram Tyara Melati terlihat mirip Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air memang kerap mencuri perhatian publik. Tak hanya kehidupan selebriti, kehidupan para selebgram pun kerap menjadi sorotan. Penampilan dan paras selebgram yang mirip seleb Indonesia pun tak jarang menjadi perhatian dan kemudian menjadi viral. Salah satu nya adalah selebgram sekaligus model Tyara Melati Sukma yang disebut mirip dengan penyanyi Syahrini.

Nama Syahrini tentunya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Pelantun Sesuatu ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Penyanyi kelahiran 1987 ini sudah merilis banyak single yang tentunya berhasil memikat para pecinta musik Tanah Air.

Penampilan istri dari Reino Barack ini cukup sering menjadi sorotan. Gaya berpakaiannya yang glamour kerap menarik perhatian publik. Walaupun sudah berusia 37 tahun, pesona Syahrini seakan tak pernah luntur dan selalu menjadi perhatian warganet.

Rupanya paras cantik Syahrini ini terlihat sangat mirip dengan salah satu selebgram Tyara Melati Sukma. Tyara Melati Sukma merupakan seorang model yang baru-baru ini viral di media sosial. Tyara memiliki paras yang sangat mirip dengan pelantun ‘Kau Yang Memilih Aku’ ini.

Penasaran bagaimana potret selebgram Tyara Melati Sukma yang disebut mirip Syahrini? Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret selebgram Tyara Melati Sukma, Kamis (2/7/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tyara Melati Sukma adalah seorang selebgram sekaligus model yang kini sedang viral karena parasnya yang mirip dengan Syahrini.

3 dari 7 halaman

2. Apabila dilihat dari samping, Tyara terlihat sangat mirip dengan pelantun Sesuatu itu.

4 dari 7 halaman

3. Perubahan wajah Tyara tersebut dilakukan oleh MUA profesional sehingga wajahnya bak pinang dibelah dua jika disandingkan dengan Syahrini.

5 dari 7 halaman

4. Warganet pun ramai membubuhkan pujian dan respon di kolom komentar Tyara Sukma.

6 dari 7 halaman

5. Bulu mata cetar dan makeup bold ala Tyara Sukma semakin memperlihatkan dirinya mirip dengan istri Reino Barack.

7 dari 7 halaman

6. Selebgram cantik ini cukup sering membagikan potret dirinya dengan tampilan glamour yang curi perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini