Sukses

Sempat Dikira Pacar, Ini 6 Momen Kompak Putri D'Academy dan Sang Kakak

Potret kekompakan Putri D'Academy dan kakaknya yang jarang tersorot.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal sosok penyanyi dangdut muda berbakat, Putri Isnari atau akrab disapa Putri D'Academy? Putri Isnari merupakan penyanyi yang dikenal masyarakat setelah berhasil menjadi runner up Dangdut Academy 4 saat usianya masih 15 tahun.

Menjadi penyanyi yang diperhitungkan tak heran jika pedangdut kelahiran 3 Januari 2002 ini kerap disorot publik. Tak terkecuali soal kehidupan pribadinya. Putri D'Academy yang berasal dari Balikpapan ini diketahui memiliki kakak laki-laki yang memiliki wajah mirip dengannya.

Jarang membagikan momen kebersamaaan, banyak netizen yang sempat mengira jika kakaknya itu adalah kekasihnya. Terlebihlagi ketika Putri unggah momen dimana dirinya mencium pipi sang kakak yang langsung membuat penggemarnya heboh. Diketahui jika kakak dari pelantun lagu 'Bintangku' ini bernama, Irham. 

Penasaran seperti apa kekompakan kakak beradik ini? Berikut ini 6 potret kebersamaan Putri D'Academy dan kakaknya yang jarang tersorot, dirangkum dari Instagram @irhamram oleh Liputan6.com, Kamis (2/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret kakak Putri Isnari atau Putri DA yang diektahui bernama Irham.

3 dari 7 halaman

2. Lewat Instagram miliknya, juara dua D'Academy 4 ini unggah foto dirinya mencium pipi Irham yang langsung bikin penasaran netizen.

4 dari 7 halaman

3. Dari Instagramnya, Irham banyak membagikan kegiatannya dan kabarnya ia memiliki profesi sebagai pelaut.

5 dari 7 halaman

4. Kakak Putri DA ini juga memiliki usaha barbershop di Balikpapan.

6 dari 7 halaman

5. Saat ada waktu luang kakak beradik ini mengajak keluarganya untuk berlibur bersama.

7 dari 7 halaman

6. Meski Putri kini banyak kegiatan di Jakarta, Irham selalu mendukung dan memberikan semangat untuk adik kesayangannya ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini