Sukses

Potret Transformasi 5 Personel BBB saat Awal Karier Vs Kini, Bikin Pangling

Personel BBB kini semakin terlihat dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Bukan Bintang Biasa atau akrab disingkap BBB, grup musik besutan Melly Goeslaw yang meroket pada 2006. Grup musik ini terdiri dari 5 personel di antaranya Raffi Ahmad, Dimas Beck, Laudya Cynthia Bella, Ayushita dan Chelsea Olivia.

Salah satu lagu populer yang dibawakan BBB adalah berjudul Let's Dance Together berduet dengan Melly Goeslaw. Tak hanya Let's Dance Together, ada 6 single lainnya yang tak kalah populer. Pada saat itu, gaya penampilan personel BBB selalu dinanti-nantikan publik.

Kini 14 tahun berselang, para personel BBB penampilannya semakin dewasa. Mereka tetap eksis di dunia entertainment Tanah Air meski sudah tak fokus lagi bernyanyi. Kehidupan para personel BBB saat ini pun sangat menarik untuk dikulik dan diikuti.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret transformasi personel BBB saat awal karier vs kini, Kamis (2/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Laudya Cynthia Bella mengawali karier sebagai model pada 2002. Kini penampilannya semakin cantik dengan mantap berhijab.

3 dari 6 halaman

2. Sejak 2002, Raffi Ahmad sudah terjun di dunia akting. Kini, ia melebarkan sayap juga sebagai penyanyi dan juga presenter.

4 dari 6 halaman

3. Dimas Beck, aktris tampan ini berkarier di dunia akting sejak 2005. Hingga kini ia tetap eksis sebagai artis yang kerap muncul di layar kaca.

5 dari 6 halaman

4. Chelsea Olivia debut berakting di sinetron Tuyul dan Mbak Yul pada 1999. Saat ini ia sedang hamil anak kedua.

6 dari 6 halaman

5. Sejak 2003, Ayushita sudah berkarier sebagai aktris Tanah Air. Hingga kini, ia tetap eksis sebagai aktris hits yang memerankan banyak karakter di berbagai film.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.