Sukses

7 Momen Pertunangan Haico dan Rangga Azof di Samudra Cinta, Bikin Baper

Banyak warganet yang mendoakan keduanya agar berjodoh.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Samudra Cinta yang tayang sejak 2 Desember 2019 lalu ini berhasil mendapat tempat di hati para penonton. Berkisah tentang kisah cinta dua sejoli bernama Cinta dan Samudra, sinetron tersebut langsung meraih rating tinggi di awal episodenya. Meski sempat berhenti tayang beberapa waktu, kini sinetron ini menjadi salah satu program andalan SCTV.

Bukan hanya alur ceritanya saja yang menarik, akting para pemainnya juga berhasil mencuri perhatian penonton. Tokoh Samudra diperankan oleh Rangga Azof, sementara Haico Van der Veken memerankan sosok Cinta dalam sinetron tersebut. Di episode baru new normal, kisah cinta si 'Bucin' dan si 'Kusut' yang penuh lika-liku ini kembali hangat diperbincangkan.

Samudra telah resmi melamar Cinta, meski sebelumnya acara pertunangan keduanya gagal karena ulah Vina dan Ariel. Namun kekuatan cinta Samudra dan Cinta berhasil membuat mereka bersatu. Meskipun acara tunangan tidak dihadiri tamu undangan, namun momen ini terlihat begitu manis. Dua sejoli ini bertunangan tepat di hadapan ayah dan ibu Samudra serta disaksikan oleh ibu kandung Cinta, yang saat itu berdiri sembunyi-sembunyi di balik pepohonan.

Acara pertunangan keduanya pun berhasil membuat penonton baper dan mendoakan agar keduanya berjodoh di dunia nyata. Berikut momen pertunangan Haico Van der Veken dan Rangga Azof dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (2/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Awalnya pertunangan keduanya digelar pada siang hari, namun gagal karena ulah Vina dan Ariel.

3 dari 8 halaman

2. Kekuatan cinta keduanya yang besar, akhirnya Samudra dan Cinta akhirnya melangsungkan tunangan malam harinya.

4 dari 8 halaman

3. Momen manis yang diperankan oleh Haico Van der Veken dan Rangga Azof ini berhasil membuat banyak penggemar baper.

5 dari 8 halaman

4. Chemistry keduanya dinilai apik dan sangat menjiwai. Tak heran jika rating sinetron ini melesat.

6 dari 8 halaman

5. Acara pertunangan sukses diadakan, keduanya tampak begitu bahagia.

7 dari 8 halaman

6. Samudra dan Cinta juga makan malam atau candle light dinner, romantis banget.

8 dari 8 halaman

7. Video lengkap saat Samudra melamar cinta, so sweet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini