Sukses

Selain Nikita Willy, 7 Artis Wanita Ini Juga Dilamar saat Ulang Tahun

Kebahagian Nikita Willy yang dilamar kekasih pada saat ulang tahun juga dirasakan beberapa artis lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan saat ini tengah menyelimuti aktris muda Nikita Willy. Pasalnya, saat merayakan ulang tahun ke-26, selebriti multitalenta kelahiran 29 Juni 1994 ini juga dilamar oleh sang kekasih. Indra Priawan.

Indra Priawan dan Nikita Willy memang sebelumnya dikabarkan telah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Namun, sebelum pria pemilik nama lengkap Indra Priawan Djokosoetono ini melamar sang aktris, keduanya pun sempat dikabarkan putus. 

Momen lamaran tersebut antara pasangan ini pun diunggah melalui akun Instagram pribadi masing-masing. Keduanya memang diketahui kerap membagikan momen bersama di media sosial termasuk saat berkeliling dunia.

Rupanya bukan hanya Nikita Willy saja yang dilamar kekasih saat ulang tahun. Nyatanya beberapa artis wanita Tanah Air pun pernah mengalami hal serupa.

Kira-kira siapa saja ya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, beirkut ini beberapa artis wanita yang juga dilamar kekasih saat ulang tahun, Kamis (2/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Aktris Chelsea Olivia rupanya juga dilamar oleh Glenn Alinskie saat berulang tahun. Lamaran tersbeut dilakukan saat kedua keluarga tengah berlibur bersama di kapal pesiar.

3 dari 8 halaman

2. Adapula Felly eks Cherrybelle yang dilamar oleh Mario Tobing saat ulang tahun ke-26 pada 2017 lalu.

4 dari 8 halaman

3. Rupanya penyanyi Vicky Shu mengadakan acara lamaran dengan Ade Iman yang saat ini telah menjadi suami saat ia genap berusia 30 tahun.

5 dari 8 halaman

4. Aktris muda Marcella Daryanani juga sempat mengunggah momen saat sang kekasih melamar dirinya tepat di hari ulang tahun beberapa waktu lalu.

6 dari 8 halaman

5. Pada 2014 lalu, presenter serta aktris Chacha Frederica juga mendapat lamaran dari sang suami sekaligus sebagai kejutan ulang tahun.

7 dari 8 halaman

6. Fanny Ghassani juga mendapat sebuah lamaran saat dirinya berulang tahun yang ke-26 pada 2017 lalu.

8 dari 8 halaman

7. Caesar Hito memberikan kejutan spesial saat sang kekasih, Felicya Angelista berulang tahun. Feli mendapat hadiah spesial dari Hito berupa sebuah lamaran sederhana saat berlibur ke Singapura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.