Sukses

Sempat Terendam Banjir, Ini 6 Potret Mewah Rumah Karantina Baru Keluarga Halilintar

Liputan6.com, Jakarta Sempat terendam banjir beberapa waktu lalu, keluarga Gen Halilintar kini tengah mencari rumah baru untuk karantina mereka selama pandemi. Lewat channel YouTube GEN HALILINTAR, keluarga besar ini sibuk mencari rumah baru.

Sebelumnya, kabar mengenai kediaman rumah singgah yang terendam banjir di Malaysia pun dibagikan oleh Lenggogeni Faruk, ibu Atta Halilintar dalam akun Instagram pribadinya. Pada akun Instagram Gen Halilintar sendiri juga membagikan beberapa potret evakuasi barang-barang berharga serta keluarga dari banjir tersebut. Keluarga ini terpaksa tinggal di Malaysia pada Mei lalu lantaran terkenal kebijakan lockdown. 

Setelah pencarian panjang, keluarga yang memiliki 11 orang anak ini akhirnya menemukan tempat tinggal pengganti yang tak kalah mewah. Rumah tersebut memiliki lapangan golf serta berdesain modern. Momen mereka menilik rumah baru itu dibagikan di YouTube bertajuk "GEN HALILINTAR CARI RUMAH ISOLASI BARU, PENGGANTI RUMAH YG KENA BANJIR" yang tayang pada 28 Juni 2020.

Penasaran seperti apa rumah baru mereka? Berikut ini 6 potret rumah karantina baru milik keluarga Gen Halilintar setelah rumah lama terendam banjir, dirangkum dari channel YouTube GEN HALILINTAR oleh Liputan6.com, Kamis (2/7/2020).

2 dari 7 halaman

1. Setelah rumah lama terendam banjir pada Mei 2020 lalu, keluarga Halilintar mencari hunian karantina baru.

3 dari 7 halaman

2. Tak kalah bagus, rumah baru mereka pun tampak mewah dan berdesain modern.

4 dari 7 halaman

3. Hunian tersebut memiliki lebih dari dua lantai dan setiap sudut ruangannya punya fungsi berbeda-beda.

5 dari 7 halaman

4. Dilihat dari lantai atas, rumah itu tak kalah mewah dengan rumah mereka yang lama.

6 dari 7 halaman

5. Ruang keluarga tampak luas dan interiornya banyak menggunakan properti kayu dan berwarna coklat.

7 dari 7 halaman

6. Pada rooftopnya, tampak pemandangan yang indah dan suasana yang nyaman untuk bersantai.