Sukses

6 Potret Apartemen Vebby Palwinta dan Razi Bawazier, Minimalis dan Elegan

Pasangan ini akan segera pindah ke apartemen.

Liputan6.com, Jakarta Vebby Palwinta dan Razi Bawazier kini tengah menikmati momen manis sebagai pengantin baru. Seperti diketahui, artis cantik tersebut telah resmi dipersunting Razi Bawazier pada 18 April 2020. Kini setelah dua bulan menikah, keduanya tampak makin mesra di berbagai kesempatan. 

Bahkan Vebby Palwinta dan sang suami membuat konten YouTube bersama. Lewat channel YouTube #VebbyRaziStory - OFFICIAL, pasangan suami istri ini kerap mengunggah vlog kesehariannya. Seperti baru-baru ini, wanita kelahiran 3 Agustus 1996 itu tengah memperlihatkan apartemen yang akan ditinggali dengan sang suami.

Melalui video bertajuk 'COMEBACK!! KENAPA VEBBY RAZI PINDAH??' yang tayang pada, Senin (29/6/2020) keduanya menyebut akan pindah ke apartemen. Sebelumnya, Vebby dan Razi memang tinggal di rumah orangtua. Dalam video tersebut, keduanya tengah membersihkan apartemen agar siap dihuni. Apartemen tersebut merupakan milik Razi Bawazier yang memang sudah lama tak ditempati.

Akhirnya pengantin baru itu memutuskan untuk pindah ke apartemen tersebut. Tempat tinggal Vebby dan Razi inipun terlihat minimalis dan elegan. Balkon di huniannya tersebut juga menyuguhkan pemandangan yang indah. Berikut potret apartemen Vebby Palwinta dan Razi Bawazier dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (2/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ruang Tamu sekaligus untuk berkumpul menonton televisi di apartemen Vebby Palwinta terlihat luas.

3 dari 7 halaman

2. Ruang Makan di apartemen pasangan yang menikah pada 18 April 2020 ini bernuansa putih, terlihat elegan.

4 dari 7 halaman

3. Ruang cuci piring dan baju, terlihat mesin cuci berwarna putih di pojokan.

5 dari 7 halaman

4. Dapur milik Vebby terlihat tidak terlalu banyak barang. Hanya ada beberapa peralatan yang digunakan untuk memasak.

6 dari 7 halaman

5. Kamar di apartemennya ini terlihat luas bernuansa putih, ada kasur besar dan nyaman.

7 dari 7 halaman

6. Ada kursi dan meja untuk bersantai di balkon. Pemandangan di balkon ini juga terlihat indah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini