Sukses

Berkonsep Minimalis, Ini 8 Potret Musala Rumah Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Andhika Pratama dan Ussy menerima saran mengenai desain ruangan dari netizen.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama beberapa waktu lalu diketahui tengah merenovasi tempat tinggalnya. Tak tanggung-tanggung, keduanya pun merombak seluruh rumah. Bahkan, saat proses renovasi tengah berlangsung Andhika serta keluarga kecilnya hanya menempati satu kamar saja.

Pasangan yang menikah pada 21 Januari 2012 ini memang diketahui cukup aktif membagikan kegiatannya melalui media sosial. Keduanya juga kompak mengunggah proses renovasi rumah melalui chanel YouTube Ussy Andhika Official. 

Terbaru, Andhika Pratama pun memperlihatkan bagaimana penampilan dari ruang buku, mushala serta studio YouTubenya. Namun, yang menjadi sorotan netizen ialah konsep dari musala rumah Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Mushala tersebut pun saat ini terlihat lebih modern namun minimalis. Dilengkapi dengan rak untuk menyimpan mukena serta Al-Quran, tak sedikit netizen yang turut memberikan saran mengenai desain musala tersebut.

Dirangkum Liputan6.com dari chanel YouTube Ussy Andhika Official, berikut ini beberapa potret musala rumah Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama yang terlihat minimalis dan modern, Kamis (2/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Andhika Pratama memperlihatkan ruang baca, musala serta studio di video unggahan chanel YouTube Ussy Andhika Official.

3 dari 9 halaman

2. Andhika Pratama juga memperlihatkan kondisi lorong musala sebelum direnovasi.

4 dari 9 halaman

3. Lorong tersebut kini pun terlihat lebih 'hidup' dengan detail warna hitam dan hiasan pada meja.

5 dari 9 halaman

4. Ia juga menerima saran dari para netizen untuk menambahkan sebuah cermin pada surut lorong mushala.

6 dari 9 halaman

5. Kini musala rumah Andhika dan Ussy pun terlihat lebih modern.

7 dari 9 halaman

6. Sebelumnya, musala tersebut terlihat cukup polos dengan alas karpet bulu berwarna ungu.

8 dari 9 halaman

7. Namun, sentuhan detail kayu pada bagian lantai dan dinding membuatnya terlihat lebih sejuk dan modern namun tetap minimalis.

9 dari 9 halaman

8. Melalui video tersebut, Andhika Pratama juga memperlihatkan sebuah studio kecil yang biasa digunakan untuk membuat konten.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini