Sukses

6 Potret Terbaru Bayi Mendiang Lina Mantan Istri Sule, Akrab dengan Kakaknya

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Lina Jubaedah, mantan istri Sule di awal 2020 lalu sempat membuat banyak pihak terkejut. Kesedihan bukan hanya dirasakan oleh Teddy sang suami. Akan tetapi juga Sule dan keempat anak-anaknya. Hal ini dikerenakan saat Sule dan Lina memutuskan untuk berpisah, keempat anak-anak mereka masih cukup dekat dengan sang ibu.

Tak hanya memiliki empat anak dari pernikahan dengan Sule. Akan tetapi almarhumah juga meninggalkan seorang putri yang masih kecil bernama Delina Bintang Aura Putri atau yang biasa disapa Bintang. Usia Bintang sendiri belum genap satu tahun saat kepergian sang ibunda.

Meski Bintang berstatus sebagai adik sambung bagi Rizky Febian, Putri Delina, Rzwan serta Ferdinand, akan tetapi keempatnya terlihat sangat dekat dan akrab dengan Bintang. Bahkan, Putri Delina baru-baru ini terlihat mengunggah video saat tengah bersama adik-adiknya di akun Instagram termasuk dengan sang adik sambungnya.

Unggahan Putri Delina pun langsung menjadi sorotan netizen. Tak sedikit yang menganggap jika balita yang bersama dengan putri Sule terlihat semakin menggemaskan.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (3/7/2020) berikut ini beberapa potret terbaru bayi mendiang Lina mantan istri Sule saat bersama kakak sambungnya.

2 dari 7 halaman

1. Putri Delina juga terlihat tengah mengasuh Bintang saat berjalan-jalan bersama para adiknya.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya Putri Delina saja, akan tetapi Rizky Febian juga terlihat menyayangi sang adik beda ayahnya.

4 dari 7 halaman

3. Rizwan juga beberapa kali terlihat mengunggah momen bersama Bintang di akun Instagram pribadinya.

5 dari 7 halaman

4. Momen kebersamaan anak-anak Sule dengan bayi mendiang Lina pun berhasil curi perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan, Putri Delin dan Rizky Febian kompak mengunggah wajah menggemaskan sang adik sambung melalui Instagram Story masing-masing.

7 dari 7 halaman

6. Putri Delina juga terlihat cukup aktif mengajak sang adik bermain.