Sukses

Lupa Logout Facebook, Pria Ini Kepergok Istrinya Selingkuh Selama 10 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan rumah tangga selalu diwarnai dengan berbagai cerita, baik suka maupun duka. Semua cerita itu akan dapat dilewati dengan usaha yang dilakukan bersama oleh suami dan istri. Selain itu, dibutuhkan kepercayaan dalam menjalin dan mempertahankan suatu rumah tangga.

Namun terkadang kepercayaan di antara pasangan suami istri bisa hancur karena suatu permasalahan. Seperti kebohongan, ingkar janji dan yang paling sering mengancam keutuhan rumah tangga adalah perselingkuhan.

Seperti kisah sedih yang dialami oleh seorang istri ini. Ia mendapati suaminya telah selingkuh selama 10 tahun darinya. Wanita ini menjelaskan bahwa rumah tangganya telah berlangsung selama 20 tahun, namun kini semuanya menjadi kandas.

Mirisnya, ia mengetahui perselingkuhan tersebut setelah tidak sengaja membuka akun Facebook milik suaminya yang lupa di logout. Awalnya ia tidak menyadari menggunakan akun Facebook sang suami, hingga ia membuka sebuah notifikasi pesan pada Juni 2016 yang bertulis "aku juga senang".

2 dari 2 halaman

Memutuskan Mengakhiri Pernikahannya

Pesan itu dikirim oleh seorang wanita yang ia samarkan namanya sebagai Maggie Grey kepada sang suami dengan sebutan Mike yang juga nama samaran. Istri yang diselingkuhi ini kemudian melihat lebih jauh percakapan yang lainnya. Alangkah terkejutnya ia membaca pesan dari kedua orang tersebut yang salah satunya berbunyi "suara-suaramu kemarin membuatku bahagia".

Tetapi hatinya benar-benar hancur ketika melihat suaminya memberi tahu wanita misterius itu, bahwa ia mencintainya dan selalu memilikinya. Sang istri dengan perasaan hancur itu kemudian menemui suaminya, menuntut penjelasan siapa Maggie dan bagaimana ia bisa mengkhianatinya dengan begitu kejam.

Awalnya Mike mencoba menjelaskan pesan-pesan itu dengan berbohong, memberi tahu istrinya bahwa Maggie hanyalah teman lama sewaktu di bangku kuliah yang ia hubungi kembali.

"Dia tidak penting," desak suami yang selingkuh itu.

Namun wanita itu tidak percaya begitu saja dan menunjukkan semua bukti yang ia dapatkan dari Facebook. Mike akhirnya mengaku berhubungan dengan Maggie Grey selama 10 tahun terakhir atau setengah dari usia pernikahannya.

Dengan perasaan yang hancur, wanita itu mengakhiri pernikahannya dan mengusir sang suami keluar dari rumah keluarga. Ia tidak menyangka bahwa orang terdekatnya akan memanfaatkan kepercayaannya. Kisah sedih rumah tangganya itu ia tuangkan pada sebuah media sosial.

"Aku masih akan menjadi orang yang bisa dipercaya dan Maggie akan tetap menjadi pacar rahasia," katanya.