Sukses

6 Potret Harry Nugraha Mantan Suami Mulan Jameela, Seorang Guru dan Musisi

Potret mantan suami Mulan Jameela, Harry Nugraha.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menikah dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela diketahui sudah pernah menikah dengan pria yang juga seorang musisi. Pria tersebut bernama Harry Nugraha. Mulan Jameela dan Harry Nugraha menikah pada 1999. Pernikahan mereka hanya bertahan 6 tahun dan 2005 resmi bercerai.

Dari pernikahannya, Harry Nugraha dikaruniai dua anak yakni Tyarani Savitri dan Rafly Aziz. Jika Mulan Jameela hingga kini terus disorot publik, berbeda dengan sang mantan suami. Harry Nugraha justru jarang terekspos. Diketahui jika sosok mantan suami wanita kelahiran 1979 itu merupakan seorang guru di salah satu SMA di Bandung. Harry juga seorang musisi yang tergabung dalam grup band Rereku.

Sasma seperti Mulan Jameela yang kemudian menikah lagi dengan Ahmad Dhani, Harry Nugraha kini juga telah membina rumah tangga kembali. Ia menikah dengan seorang wanita bernama Sofia Upay.

Penasaran seperti apa sosoknya? Berikut ini 6 potret Harry Nugraha, mantan suami Mulan Jameela, dilansir dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Jumat (3/7/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Harry Nugraha dan Mulan Jameela menikah pada 1999 dan resmi berpisah pada 2005 silam.

3 dari 7 halaman

2. Harry Nugraha merupakan sosok guru di salah satu SMA di Bandung.

4 dari 7 halaman

3. Ia juga dikenal sebagai musisi dan tergabung dalam sebuah band bernama Rereku.

5 dari 7 halaman

4. Lewat Instagram pribadinya, pria berkacamata ini kerap membagikan momen bersama keluarganya.

6 dari 7 halaman

5. Seperti saat menghabiskan waktu bersama dengan anaknya, Tyarani Savitri dan Rafly Aziz, kedua buah hatinya bersama Mulan Jameela.

7 dari 7 halaman

6. Sudah berpisah lama, kini Harry Nugraha sudah menikah lagi dengan Sofia Upay dan tampil harmonis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini