Sukses

6 Momen Inul Daratista dan Suami Dandan Jadi Hantu, Hasilnya Bikin Pangling

Inul dan Adam Suseno dandan jadi hantu.

Liputan6.com, Jakarta Selain aktif menjadi penyanyi dangdut, kini Inul Daratista juga aktif membuat konten di channel YouTube miliknya. Berbeda dari sebelumnya yang lebih sering membagikan kegiatannya selama di rumah, kini pedangdut kelahiran 1979 tersebut membuat vlog komedi bersama keluarga.

Lewat channel YouTubenya yang ditayangkan pada Kamis (2/7/2020) bertajuk "Penampakan H4ntu Millenial, Kena Sial", Inul dan suaminya, Adam Suseno, berdandan menjadi hantu. Bukan hanya aksi seru Inul berdandan menjadi hantu saja, namun tingkah lucu sang suami yang ikut berdandan jadi hantu juga menarik perhatian penonton. 

Adam Suseno kompak bersama istrinya pakai kostum hantu seperti dirias menjadi seorang tuyul. Menggunakan pakaian dan penutup kepala. Keseruan tersebut pun diunggah dalam video berdurasi sekitar 10 menit.

Hasil dandannya bikin pangling, berikut ini 6 momen Inul Daratista dan Adam Suseno berdandan jadi hantu. Dirangkum dari channel YouTube Inul Daratista Official oleh Liputan6.com, Jumat (3/7/2020),

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inul Daratista dan suaminya, Adam Suseno, membagikan vlog keluarga terbaru bertema komedi.

3 dari 7 halaman

2. Dalam vlog tresebut, Inul Daratista membagikan penampilannya saat berubah menjadi hantu mirip Suzanna.

4 dari 7 halaman

3. Sang suami pun tak kalah seru dengan ikut berdandan menggunakan makeup istrinya.

5 dari 7 halaman

4. Hasil dandannya pun sukses membuat penonton pangling lantaran penampilan suami Inul ini berubah drastis.

6 dari 7 halaman

5. Adam Suseno bikin melongo dan curi perhatian karena berdandan bak hantu tuyul, lengkap dengan celana pendek dan penutup kepala.

7 dari 7 halaman

6. Kenakan rambut palsu dan baju putih panjang, penampilan Inul bikin melongo. Begitu pula dengan sang suami yang juga megnubah warna kumisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini