Sukses

Punya Hobi Baru, 3 Artis Wanita Ini Pilih Pelihara Ikan Cupang

Para artis ini pun pilih pelihara puluhan ikan cupang.

Liputan6.com, Jakarta Ditengah pandemi corona saat ini, banyak masyarakat termasuk para selebriti yang menghabiskan watu di rumah. Berbagai kegiatan pun dilakukan bersama keluarga untuk mengisi waktu. Mulai dari bermain bersama keluarga, menonton, hingga melakukan hobi yang lama tak terenuhi.

Namun nyatanya, selama masa pandemi beberapa bulan terakhir tak sedikit pula yang memilih mencari hobi baru demi mengisi waktu luang. Salah satunya ialah memelihara binatang peliharaan.

Bukan kucing atau anjing, uniknya beberapa artis wanita Tanah Air ini memilih untuk memelihara ikan cupang. Tentu saja ikan peliharaan para artis wanita ini pun langsung mencuri perhatian netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (3/7/2020) berikut ini beberapa artis wanita Tanah Air yang memilih untuk pelihara ikan cupang dan jadikan sebagai hobi baru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Nadine Chandrawinata

Aktris sekaligus model Nadine Chandrawinata rupanya telah cukup lama memiliki ikan cupang sebagai hewan peliharaannya. Ia pun mengaku telah memilihara ikan hias tersebut sejak masa sekolah. Tak sendiri, rupanya sang suami juga memiliki ketertarikan dalam memelihara ikan yang memiliki nama ilmiah Betta ini.

Tak tanggung-tanggung, pasangan suami istri ini pun diperkirakan memiliki ikan cupang lebih dari 50 ekor di rumahnya.

"Ikan cupang ini juga Dimas suka, jadi kita punya dari pertama kali kita tinggal bareng, ikan cupang itu udah ada. Sampai sekarang kita kawinin, wah udah kaya jualan cupang sih," ujar Nadine seperti yang dikutip Liputan6.com dari Merdeka.com pada Jumat (3/7/2020).

3 dari 4 halaman

2. Gisella Anastasia

Rupanya saat ini Gisella Anastasia dan sang putri, Gempita tengah menekuni hobi baru memelihara ikan cupang. Hal ini pun diketahui melalui unggahan video di chanel YouTube serta akun Instagram pribadinya. Bahkan, Gading Marten pun sempat terkejut akan hobi baru mantan istri dan sang putri saat berkunjung ke kediaman Gisel.

Bukan hanya menunjukkan hobi barunya saja, akan tetapi Gisella juga membagikan sedikit tips untuk merawat ikan hias tersebut. Ia mengaku jika memelihara binatang dibutuhkan komitmen untuk merawatnya.

4 dari 4 halaman

3. Ashanty

Tak hanya Gisel dan Gempita saja yang tengah menggandrungi hobi baru. Ashanty juga diketahui memiliki hobi baru yang sama. Tak tanggung-tanggung dirinya bahkan membeli sekitar 50 ekor ikan cupang untuk di pelihara.

Momen saat Ashanty mencoba hobi baru merawat ikan cupang pun diunggah di chanel YouTube keluarga, The Hermansyah A6. Tak hanya membeli puluhan ikan saja. Uniknya, Ashanty juga tak lupa untuk memberi nama kepada hewan peliharaan barunya tersebut. Istri Anang Hermansyah ini memilih untuk menamai ikan hiasnya dengan nama aktor Korea Selatan. Mulai dari Lee Min Ho hingga Hyun Bin loh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.