Sukses

Bak Nenek Kandung, Ini 6 Potret Kedekatan Baim Wong dan Nenek Iro

Kedekatan Baim Wong dan nenek Iro, bak keluarga kandung.

Liputan6.com, Jakarta Sejak muncul di vlog milik Baim Wong, kini sosok Nenek Iro sudah dikenal luas masyarakat terutama para penggemar suami Paula Verhoeven tersebut. Nenek Iro kemudian sering muncul di channel YouTube Baim Paula dan menghabiskan waktu bersama keluarga aktor sekaligus YouTuber itu.

Nenek Iro pertama kali bertemu dengan Baim Wong di sebuah supermarket. Awalnya Baim Wong saat itu sedang melakukan prank untuk video YouTubenya dan kemudian dihampiri sang nenek. Sebelum tinggal bersama Baim Wong, nenek Iro merupakan seorang penjual goregan yang sering berkeliling untuk menjajakan dagangannya.

Semakin dekat dengan Baim Wong, nenek Iro kemudian dibelikan apartemen hingga fasilitas lainnya. Baim dan Paula bahkan mengajak Nenek Iro untuk berangkat ke Tanah Suci bersama. Kedekatan keluarga Baim Wong dan nenek Iro sudah seperti keluarga kandungnya sendiri.

Bak nenek kandung sendiri, berikut ini 6 potret kedekatan Baim Wong dan nenek Iro, dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (3/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baim Wong pertama kali bertemu dengan Nenek Iro saat dirinya tengah syuting untuk vlog konten YouTube miliknya.

3 dari 7 halaman

2. Sejak saat itu, aktor kelahiran 1981 tersebut sering mengunjungi nenek Iro dan juga mengajaknya tinggal bersama di rumah.

4 dari 7 halaman

3. Saking dekatnya, Baim dan Paula juga pernah mengajak nenek Iro untuk berangkat ke Tanah Suci 2019 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Aktor berusia 39 tahun itu juga mewujudkan impian sang nenek untuk bertemu idolanya yakni Marshanda dan Naysila Mirdad.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya itu, ayah dari Kiano ini juga membelikannya apartemen untuk tempat tinggal yang nyaman.

7 dari 7 halaman

6. Apartemen yang dipilih Baim Wong berdekatan dengan mal sehingga nenek Iro tak perlu pergi jauh untuk belanja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini