Sukses

7 Gaya Pemotretan Natasha Wilona Bertema 'Beautiful Courgae', Tampil Memesona

Beberapa netizen menyebut penampilan Natasha Wilona bak member Blackpink.

Liputan6.com, Jakarta Natasha Wilona mulai dikenal luas oleh publik setelah bermain dalam film Summer Breeze. Wanita kelahiran 15 Desember 1998 ini memang diketahui cukup aktif dalam berakting, baik film layar lebar atau sinetron televisi.

Tak hanya akting dari Natasha Wilona saja yang kerap curi perhatian. Penampilan wanita 21 tahun ini juga sering jadi sorotan. Terbaru, pemain sinetron Cinta Karena Cinta ini diketahui kembali menjalani pemotretan dengan fotografer ternama FD Photography.

Pada pemotretan terbarunya bertema 'Beautiful Courgae' wanita yang akrab disapa Wilo ini berhasil jadi sorotan. Penampilan Natasha Wilona pun terlihat cukup berbeda dari biasanya. Bahkan, ia juga terlihat memiliki rambut berwarna ash grey yang membuatnya terlihat semakin memesona.

Tak sedikit netizen yang merasa pangling atas penampilan Natasha Wilona ini. Bahkan, beberapa netizen menyebut jika gaya penampilan Wilo bak member girlgrup ternama asal Korea Selatan, Blackpink.

Penasaran bagaimana gaya penampilan dari Natasha Wilona ini? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (3/7/2020) berikut ini beberapa gaya pemotretan Natasha Wilona yang disebut-sebut mirip member Blackpink.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia penampilan Natasha Wilona saat menjalani pemotretan terbaru dengan FD Photography.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan wanita 21 tahun kali ini terlihat mengusung konsep girl crush.

4 dari 8 halaman

3. Biasa tampil natural, kali ini Natasha kembali terlihat menggunakan makeup tebal.

5 dari 8 halaman

4. Terlihat bak Idol Korea, tak sedikit netizen yang memuji penampilan dari aktris muda ini.

6 dari 8 halaman

5. Beberepa netizen pun menyebut jika gaya penampilan Wilo bak member Blackpink.

7 dari 8 halaman

6. Bukan hanya hasilnya saja yang terlihat memukau, akan tetapi saat proses pemotretan pemain sinetron Anak Band ini juga jadi sorotan.

8 dari 8 halaman

7. Menggunakan baju berwarna emas, penampilan Natasha Wilona ini pun terlihat memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini