Sukses

Tidak Jago Baca Kode, Ini 5 Zodiak yang Payah Saat PDKT

Liputan6.com, Jakarta Sebelum memasuki jenjang pacaran, biasanya sebuah hubungan tentu diawali dengan penjajakan atau biasa disebut PDKT. Tak sedikit orang yang patah hati karena gagal dalam fase ini.

Banyak yang menyebut bahwa PDKT merupakan masa terindah karena ada tarik ulur yang bikin gemas. Salah satunya yakni bermain kode-kode agar gebetan tahu apa yang kita inginkan tanpa harus menyampaikannya langsung.

Namun, tak semua orang jago bermain kode. Hal ini justru kadang memicu kesalahpahaman yang akhirnya berujung dengan kandasnya masa PDKT.

Berikut merupakan ulasan tentang zodiak-zodiak yang kesulitan untuk membaca kode dan payah saat PDKT. Siapa saja mereka? Dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (3/7/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

1. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Dikenal sebagai zodiak yang tak mudah percaya dengan orang baru, Scorpio bisa saja menyalahartikan tanda atau kode-kode yang anda berikan. Bisa jadi, ia mengira bahwa anda sedang pamrih dan tidak tulus dalam memberikan perhatian kepadanya. Dibutuhkan kesabaran yang ekstra untuk menghadapi Scorpio agar bisa lanjut menjadi pasangan kekasih.

3 dari 6 halaman

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Zodiak satu ini cukup sulit untuk membuka hati bagi orang baru. Jika anda menyukainya, lebih baik berikan pemahaman yang benar dan cukupkan untuk bermain drama karena ia bisa salah paham dengan maksud dan niat anda. Bagi siapapun yang ingin melakukan pendekatan dengan zodiak Taurus harus berusaha lebih keras lagi.

 

4 dari 6 halaman

3. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Tergolong sebagai salah satu zodiak yang paling serius, Capricorn lebih menghargai penyampaian ekspresi secara gamblang ketimbang kode-kode tak jelas. Maka dari itu, zodiak satu ini biasanya menghabiskan cukup lama waktu untuk sendirian hingga akhirnya bisa menemukan orang yang mau berkomitmen dengannya.

5 dari 6 halaman

4. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius dikenal sebagai salah satu zodiak yang self-centered. Meski mereka menunjukkan kepedulian dan pertimbangan emosi orang lain, tapi sebenarnya ini hanya bentuk cara berpikir dan bukan perasaan sejati. Ia sebenarnya kurang sensitif dan cenderung gak peka.

6 dari 6 halaman

5. Aries (21 Maret - 19 April)

Dikenal sebagai salah satu zodiak yang paling ekspresif, Aries bisa payah jika harus berhubungan dengan kode-kode rumit percintaan. Ia biasanya cenderung cuek dan sering mengabaikan kode karena ia lebih senang dengan pasangan yang berterus terang dengannya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS