Sukses

Didoakan Berjodoh, Ini 6 Potret Bryan Domani dan Mawar Eva yang Makin Mesra

Keduanya mulai memperlihatkan momen mesra ke publik.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara kehidupan selebriti memang tak ada habisnya. Selain karier di dunia hiburan, kisah asmara para seleb ini juga menarik untuk dikulik. Salah satunya hubungan Bryan Domani dan Mawar Eva de Jongh.

Kedua seleb muda berbakat ini dikabarkan tengah cinta lokasi atau cinlok. Kabar tersebut mulai berembus sejak Bryan dan Mawar Eva menjadi pasangan dalam film SIN. Dugaan tersebut semakin kuat, usai keduanya beberapa kali mengunggah foto bersama di akun Instagram Story masing-masing.

Namun pada Februari lalu, wanita kelahiran Haarlem, 26 September 2001 ini mengatakan jika hubungannya dengan Bryan Domani cuma sebatas teman. Meski demikian, netizen berharap keduanya menjadi sepasang kekasih. Bahkan ada yang mendoakan agar Mawar Eva dan Bryan Domani berjodoh.

Foto-foto keduanya yang beredar di Instagram juga tampak makin romantis. Berikut potret mesra Bryan Domani dan Mawar Eva dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (3/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen manis saat Bryan Domani dan Mawar Eva selfie bersama, tampak serasi.

3 dari 7 halaman

2. Saat menjalani pemotretan, dua seleb muda ini bak pasangan kekasih.

4 dari 7 halaman

3. Hanya terpaut usia 1 tahun, membuat Mawar dan Eva merasa klik satu sama lain.

5 dari 7 halaman

4. Meski belum memberi tahu secara pasti tentang hubungan mereka. Banyak netizen yang mendoakan agar Bryan dan Mawar berjodoh.

6 dari 7 halaman

5. Kedua pemeran film SIN ini juga sempat jalan bareng dengan sahabatnya, disebut mulai go public.

7 dari 7 halaman

6. Kekompakan keduanya di beberapa momen juga berhasil membuat warganet baper.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.