Sukses

5 Foto Orang di Kertas Bungkusan Ini Bikin Tertawa Nyengir

Duh, lama-lama nafsu makan bisa hilang nih.

Liputan6.com, Jakarta Nasi bungkus selalu identik dengan memakai bungkus dari koran. Terkadang dalam membungkus nasi pakai koran, tak sengaja membungkus menggunakan koran yang terdapat wajah seseorang. Foto wajah tersebut nyatanya bisa membuat orang tertawa atau merasa terganggu ketika mau makan. 

Persis seperti unggahan akun Instagram @awreceh.id pada Kamis (2/7/2020). Akun Instagram tersebut mengunggah potret nasi bungkus dengan ada foto wajah orang yang bak sedang melihat ke arah orang tersebut. Sontak, nasi bungkus ini diabadikan dan dibagikan di media sosial hingga viral.

Banyak netizen tak menyangka ada bungkus nasi yang seperti. Tidak sengajanya bungkus tersebut membuat netizen ramai mengomentari. Hingga sekarang, postingan tersebut sudah mendapatkan 174 ribu like dan 875 komentar.

Tak hanya nasi bungkus dengan wajah menyebalkan tersebut, masih banyak bungkusan lainnya yang memperlihatkan foto orang. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto orang di kertas bungkusan yang bikin ketawa nyengir, Jumat (3/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Duh, kenapa ekspresi orangnya kayak gitu sih.

3 dari 6 halaman

2. Kenapa sampai ada foto Raditya Dika di bungkus itu sih.

4 dari 6 halaman

3. Beli gorengan bonus pas foto dong.

5 dari 6 halaman

4. Ya ampun, sampai ijazah dipakai bungkus lho. Mana ada fotonya lagi.

6 dari 6 halaman

5. Duh, itu kenapa bungkusnya pas di berita duka sih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini