Sukses

30 Kata-Kata Motivasi Cinta yang Menyentuh Perasaan

Liputan6.com, Jakarta Kata-kata motivasi cinta ternyata sangat diperlukan untuk mempererat sebuah hubungan antara dua insan. Mungkin ada yang menganggap jika kata-kata motivasi cinta seakan cerminan akan sikap butanya seseorang karena rasa sayang dan cinta yang berlebihan. Memang, rasanya sudah cukup wajar ketika seseorang akan melakukan apapun demi orang yang dicintai. Tidak munafik, kata-kata motivasi cinta diperlukan agar hubunagn selalu terjaga. 

Dengan sedikit ungkapan kata-kata motivasi cinta, setidaknya aka nada suntikan semangat untuk menjalani kehidupan percintaan yang lebih bahagia meski diterpa banyak masalah. Bahkan, meski tidak dalam bentuk materi, kata-kata motivasi cinta justru ampuh untuk meluluhkan hati pasangan.

Atau, jika kamu mengetahui ada salah satu sahabatmu yang sedang mengalami kegalauan akibat masalah cinta, maka kata-kata motivasi cinta ini setidaknya akan menghibur dan memberi cara pandang berbeda tentang masalah cinta yang sedang dihadapi.

Kamu tidak perlu pusing-pusing untuk merangkai berabagai kata-kata motivasi cinta yang indah, karena di bawah ini Liputan6.com sudah merangkum kata-kata motivasi cinta yang bisa kamu gunakan untuk berbagai keperluan, baik untuk hubunganmu sendiri atau untuk memberi sedikit nasihat kepada sahabatmu, Jumat (3/7/2020).

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Motivasi Cinta yang Islami

1. “Sebenarnya kehadiran jodoh itu sangat sederhana. Jika sampai saat ini jodohmu belum juga datang maka itu artinya kamu belum benar siap dan membutuhkannya.”

2. “Siapa bilang cinta sejati harus selalu memiliki? Sebelum ada ucapan sah dari saksi dan wali, diriku belum berani mengungkapkan isi hati.”

3. “Ku titipkan cinta ini hanya pada-Mu, jagalah hatiku dan hatinya dari rasa kecewa, hingga waktu itu tiba. Persatukanlah kami dalam restu dan Ridho-Mu.”

4. “Cintai aku karena Allah. Niscaya, cinta kita akan utuh sampai akhir hayat.”

5. “Aku yakin, jika dua orang sudah ditakdirkan untuk bersama, maka dari sudut bumi manapun meraka berasal pastilah mereka akan bertemu.”

6. “Kau tidak akan pernah menemukan cinta sejati sampai kau belajar mencintai Allah terlebih dahulu.” - Boonaa Mohammed

7. “Jangan terlalu bersedih karena pertolongan akan selalu datang bersama dengan kesabaran.” - HR. Ahmad

8. “Tetap saling menjaga satu sama lain untuk selalu dekat dengan Allah. Semoga kelak bersama-sama masuk surga.”

9. “Bingkai cinta dalam Islam adalah pernikahan yang membuat hidup tampak anngun dan bersahaja.”

10. “Cinta sejati tidak berakhir dengan kematian. Jika Allah SWT menghendaki, cinta itu akan berlanjut sampai ke surga.”

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Motivasi Cinta untuk Keluarga

11. “Banyak yang sibuk mengejar harta hingga melupakan keluarga. Padahal tanpa kita sadari, keluarga ialah harta yang tak ternilai, indahnya kebersamaan.”

12. “Keluarga adalah amanat dari Tuhan. Hendaknya segala yang kamu lakukan adalah untuk kedamaian dan kebahagiaan keluarga.”

13. “Kesenangan bermula dari kebersamaan bersama orang-orang terdekat, terutama keluarga.”

14. “Keluarga merupakan mahakarya terbaik dari alam semesta.”

15. “Memiliki tempat untuk pergi adalah rumah. Memiliki seseorang untuk dicintai adalah keluarga. Memiliki keduanya adalah berkah.”

16. “Sejauh apapun kamu pergi, keluarga adalah tempat kamu pulang.”

17. “Barangsiapa yang ingin dilapangkan rezekinya dan dipanjangkan umurnya, maka hendaklah ia menyambung tali silaturahim.”

18. “Bisa membuat keluarga bahagia adalah salah satu momen paling membahagiakan dalam hidup ini.”

19. “Lebih baik hidup sederhana tapi bermakna, dari pada hidup mewah tapi mengorbankan cinta keluarga.”

20. “Keluarga adalah salah satu hal yang paling penting kita miliki, yang tak akan pernah berubah dan akan selalu ada saat kita membutuhkannya.”

4 dari 4 halaman

Kata-Kata Motivasi Cinta untuk Pasangan LDR

21. “Jangan takut sama yang namanya jarak, dia hanya sedang menguji kamu dalam penantian.”

22. “Mencintai adalah bentuk keberanian yang besar. Berani mencintai tanpa syarat adalah sebuah pengorbanan yang besar.”

23. “Jika saatnya tiba, sedih akan menjadi tawa, perih akan menjadi cerita, kenangan akan menjadi guru, rindu akan menjadi temu, kau dan aku akan menjadi kita.” - Fiersa Besari

24. “Tuhan memang menggariskan kita untuk saling berjauhan, tetapi aku yakin Tuhan memiliki rencana besar dibalik itu semua.”

25. “Jarak itu sebenarnya tak pernah ada. Pertemuan dan perpisahan dilahirkan oleh perasaan karena jarak juga hanyalah sebuah letak geografis, bisa ditempuh oleh apapun demi membayar tuntas kerinduan.”

26. “Pacaran jarak jauh memang tak semudah air yang jatuh, tetapi pacaran jarak jauh mampu menumbuhkan rindu yang utuh.”

27. “Aku disini setia sepenuh hati hanya untukmu, maka jagalah kesetiaanku ini dengan setiamu.”

28. “Lautan memang memisahkan daratan, tapi tidak bisa memisahkan jiwa-jiwa.” - Munia Khan

29. “Jika kamu mendengarkan suara angin dengan seksama, kamu akan mendengarkan aku membisikkan kata cinta untukmu.” - Andrew Davidson

30. “Jarak menjadi tidak berarti saat seseorang jauh lebih berarti.”