Sukses

Putus dan Gagal Menikah, Ini 6 Momen Kebersamaan Cita Citata dan Roy Geurts

Cita Citata akui hubungannya dengan Roy Geurts sudah putus.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air selalu banyak memunculkan sensasi. Seperti kehidupan penyanyi cantik, Cita Citata. Cita baru saja mengabarkan hal kurang bahagia ke publik setelah ia akui sudah putus dengan Roy Geurts. Kandasnya hubungan Cita dan Roy diutarakannya di salah satu progam televisi swasta Tanah Air. 

Putusnya hubungan Cita Citata dan Roy Geurts juga terbukti dengan foto mesra keduanya sudah tidak terpajang di Instagram Cita Citata. Perempuan kelahiran 14 Agustus 1994 sebenarnya sudah masuk dalam tahap serius dengan Roy, seperti sudah melakukan foto prewedding.

Cita Citata dan Roy Geurts merupakan pasangan serasi yang selalu mengunggah momen mesra keduanya. Mulai dari Cita Citata buatkan makanan spesial untuk Roy hingga liburan bersama di Belanda, menjadi bukti kemesraan keduanya.

Meski sudah akui putus, namun kemesraan Cita Citata dan Roy cukup menyita perhatian publik. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @cita_citata, momen kebersamaan Cita Citata dan Roy Geurts, Jumat (3/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pelantun lagu Goyang Dumang sudah menjalin hubungan dengan Roy Geurts sejak tahun lalu dan keduanya tampak serasi.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan Cita Citata memiliki panggilan sayang khusus ke Roy yakni monyet. Kemesraan mereka pun selalu diumbar ke publik.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan Cita Citata tak sungkan memasak untuk pria lulusan dari Zuyd University, Belanda.

5 dari 7 halaman

4. Sebagai seorang kekasih, Cita Citata juga selalu menemani Roy Geurts dimana pun, seperti saat Roy ucap dua kalimat syahadat untuk menjadi mualaf.

6 dari 7 halaman

5. Keseriusan keduanya bahkan sudah terlihat saat mereka melakukan foto prewedding.

7 dari 7 halaman

6. Meski hubungan keduanya juga sudah disetujui orang tua Roy, namun takdir berkata lain dan kini keduanya memilih mengakhiri hubungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.