Sukses

Beda Penampilan 5 Pemeran Sinetron Magic Tumbler saat Kecil Vs Kini

Para pemeran sinetron Magic Tumbler ini miliki wajah imut saat kecit.

Liputan6.com, Jakarta Magic Tumbler, sinetron bergenre drama dan romantis ini tayang di layar kaca SCTV. Magic Tumbler dibintangi oleh banyak pesinetron hits Tanah Air seperti Syifa Hadju, Jeff Smith, Naomi Paulinda, Mala Barbie, Zsa Zsa Utari dan masih banyak pemeran lainnya. 

Sinetron yang tayang perdana pada 6 Januari 2020 menceritakan tentang seorang wanita bernama Olive. Olive yang diperankan Syifa Hadju memiliki seorang jin tumbler bernama Joni yang diperankan oleh Lolox.

Keseruan Magic Tumbler, membuat sinetron ini cukup membuat publik tertarik mengulik kehidupan pemerannya. Seperti melihat foto lawas para pemeran Magic Tumbler saat kecil. Para pemeran sinetron SCTV ini sedari kecil sudah terlihat lucu dan menggemaskan.

Penasaran kan dengan beda penampilan pemeran Magic Tumbler saat kecil vs kini? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda penampilan pemeran Magic Tumbler saat kecil vs kini, Jumat (3/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pemeran Olive, Syifa Hadju sedari kecil sudah terlihat begitu cantik. Ia sudah terbiasa tampil percaya diri di depan kamera sejak kecil.

3 dari 6 halaman

2. Jeff Smith, pemeran Rendy ini terlihat begitu menggemaskan sedari kecil. Wajah tampannya sekarang sudah terlihat sejak kecil.

4 dari 6 halaman

3. Pemeran Yura, Naomi Paolinda saat kecil penampilannya sangat imut. Ia sudah bergaya bak model sedari kecil dengan pakaian modisnya.

5 dari 6 halaman

4. Zsa Zsa Utari, pemeran Naura sudah menjadi pesinetron hits melalui sinetron Si Cemong.

6 dari 6 halaman

5. Pemeran Jenny, Mala Barbie pada 10 tahun lalu penampilannya bikin pangling. Dengan penampilan natural, ia terlihat begitu menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini