Sukses

Belum Bertemu Bayinya Usai Melahirkan, Ini 6 Potret Terbaru Zaskia Adya Mecca

Kondisi Zaskia Adya Mecca berangsur membaik usai melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca. Zaskia Mecca baru saja melahirkan anak kelima pada pukul 06.11 WIB, Jumat (3/7/2020). Perempuan berusia 32 tahun tersebut melahirkan di Rumah Sakit Jogja International Hospital, Sleman Yogyakarta. 

Anak yang baru saja dilahirkan oleh Zaskia Adya Mecca berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Bhaj Kama Bramantyo. Namun setelah melahirkan Bhaj Kama, Zaskia belum bertemu lagi dengan bayinya tersebut. Bhaj harus melakukan perawatan dengan pasang alat bantu nafas minimal 48 jam.

"Baru pertama kali setelah melahirkan terpisah sama babynya. Tadi ketemu cuma ketika imd sebentar. Sekarang dia harus pasang alat bantu nafas minimal 48jam sedangkan ku pasca cecar belum bisa bangun dr kasur buat samper dan nemenin @bhajkama ya Allah berat banget rasanya.." tulis Zaskia Adya Mecca di Instagram.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @zaskiadyamecca, potret terbaru Zaskia Adya Mecca setelah melahirkan, Jumat (3/7/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah melahirkan anak kelima, Zaskia Adya Mecca tampak terlihat lemas tidur di kasur rumah sakit.

3 dari 7 halaman

2. Kini kondisi istri Hanung Bramantyo sudah berangsur membaik. Sang ibu turut menemani Zaskia.

4 dari 7 halaman

3. Zaskia turut menceritakan kondisi Bhaj Kama yang harus dirawat dengan alat bantu pernafasan selama minimal 48 jam karena alami susah bernafas setelah proses operasi caesar.

5 dari 7 halaman

4. Ini dia potret detik-detik Zaskia Adya Mecca melahirkan anak kelima, Bhaj Kama Bramantyo.

6 dari 7 halaman

5. Rasa syukur pun terlihat jelas dari pasangan yang menikah pada 14 September 2009 setelah proses melahirkan lancar.

7 dari 7 halaman

6. Zaskia mengungkapkan rasa rindunya pada sang bayi karena setelah melahirkan, ia dan sang bayi harus terpisahkan untuk sementara waktu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini