Sukses

7 Potret Rio Ramadhan di Video Klip Balasan Lagu 'Keke Bukan Boneka', Bak Pangeran

Rio Ramadhan merilis lagu 'Kamu Bukan Boneka' yang merupakan balasan untuk Kekeyi.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini nama Rahmawati Kekeyi Putri dan Rio Ramadhan menjadi sorotan publik. Mulai dari pacaran settingan hingga persoalan video klip yang diunggah di kanal YouTube pribadinya. Seperti diketahui, Kekeyi sebelumnya telah merilis lagu bertajuk Keke Bukan Boneka.

Lirik pada lagu tersebut pun disebut-sebut merupakan sindiran untuk mantan kekasihnya, Rio Ramadhan. Lagu Keke Bukan Boneka yang dirilis Kekeyi pada 29 Mei 2020 itu sempat trending dan menduduki peringkat nomor satu di YouTube Indonesia.

Tak berselang lama, mantan kekasih Kekeyi ini telah merilis sebuah lagu balasan untuk beauty vlogger tersebut. Lagu milik Rio Ramadhan memiliki judul yang mirip dengan lagu Kekeyi yakni 'Kamu Bukan Boneka'. Tampak dalam video klipnya, pria 19 tahun ini mengusung konsep yang hampir serupa dengan Kekeyi.

Rio bernyanyi dan menari diiringi dua penari latar, sama seperti di video klip Kekeyi. Bukan hanya itu, penampilannya juga terlihat meniru konsep ala kerajaan pada video klip lagu 'Keke Bukan Boneka'. Rio Ramadhan mengenakan kostum bak pangeran. Berikut potret Rio Ramdhan dalam video klip 'Kamu Bukan Boneka' dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (4/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pada 2 Juli 2020, Rio Ramadhan merilis lagu 'Kamu Bukan Boneka' yang merupakan balasan untuk Kekeyi.

3 dari 8 halaman

2. Di lagu tersebut, ia mengusung konsep yang hampir serupa dengan Kekeyi. Rio bernyanyi dan menari diiringi dua penari latar.

4 dari 8 halaman

3. Dalam video tersebut ada Boneka yang mengenakan kostum seperti Kekeyi di video klip 'Keke Bukan Boneka'.

5 dari 8 halaman

4. Pria 19 tahun ini juga tampak mengenakan kostum kerajaan, bak pangeran tampan.

6 dari 8 halaman

5. Dalam video klip tersebut, Rio Ramadhan tampak menghayati lirik lagu 'Kamu Bukan Boneka'.

7 dari 8 halaman

6. Tak hanya satu tema, mantan kekasih Kekeyi ini mengenakan dua kostum. Ia tampak memakai kaus yang dipadukan dengan jas berwarna merah muda.

8 dari 8 halaman

7. Selain menyanyi, Rio Ramadhan juga terlihat menari di video klip 'Kamu Bukan Boneka'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini