Sukses

6 Potret Terbaru Vicky Shu, Turun Berat Badan hingga 18 Kg

Liputan6.com, Jakarta Memiliki tubuh langsing dengan berat badan ideal tentu menjadi dambaan bagi banyak perempuan. Namun menurunkan berat badan bukanlah perkara mudah. Apalagi bagi perempuan yang baru melahirkan dan menyusui. Mengembalikan badan ke semula setelah melahirkan menjadi tantangan tersendiri bagi para perempuan yang mengalami kenaikkan berat badan hingga belasan kilo.

Berbagai cara dilakukan oleh banyak perempuan untuk kembali ke berat badan semula sebelum melahirkan. Hal tersebut juga dirasakan oleh selebriti Tanah Air, salah satunya Vicky Shu. Pasca melahirkan anak keduanya di Bulan Februari 2020 kemarin, tubuh penyanyi cantik ini menjadi jauh lebih berisi.

Vicky Shu pun mengaku rindu rindu dengan tubuh langsingnya di masa lalu, hal itu ia ungkapkan di Instagramnya. Tak sekedar omong belaka, wanita 32 tahun ini langsung melakukan berbagai cara untuk bisa mengembalikan bentuk tubuhnya. Ia mengaku rajin berolahraga dan datang ke dokter gizi agar selama proses diet, nutrisi untuk tubuhnya tidak terganggu.

Perjuangan Vicky Shu berbuah manis, ia kini berhasil menurunkan berat badan hingga 18 kg. Meski harus menurunkan belasan kilogram lagi untuk kembali langsing seperti dulu, perubahan tubuh ibu dua anak ini sudah terlihat. Wanita kelahiran Cilacap ini tampak makin kurus dan langsing. Berikut potret terbaru Vicky Shu yang makin langsing dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (4/7/2020).

2 dari 7 halaman

1. Usai melahirkan anak kedua, badan seleb cantik Vicky Shu tampak lebih berisi.

3 dari 7 halaman

2. Berbagai cara ia lakukan untuk kembali ke tubuh langsing, pemilik nama Vicky Veranita Yudhasoka ini mengaku rajin berolahraga.

4 dari 7 halaman

3. Ini potret terbaru Vicky Shu, ia terlihat lebih kurus dan langsing.

5 dari 7 halaman

4. Wanita kelahiran 8 Juli 1987 ini mengaku telah menurunkan berat badan hingga 18 kg.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan ibu dua anak ini tampak makin cantik. Wajahnya pun terlihat lebih tirus.

7 dari 7 halaman

6. Meski harus menurunkan belasan kilo lagi, perubahan Vicky Shu sudah terlihat. Ia makin langsing dan bugar.