Sukses

Viral Maudy Ayunda Bertengkar dengan Pria saat Live Instagram, Ini 5 Faktanya

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini nama aktris Maudy Ayunda tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya ia telah melakukan siaran langsung atau live di Instagram pribadinya. Namun ada kejanggalan dari live yang dilakukan oleh pemilik nama lengkap Ayunda Faza Maudya ini.

Di video live tersebut tak terlihat wajah cantik Maudy Ayunda, melainkan hanya gambar hitam dengan suara pelantun lagu Perahu Kertas ini yang tengah berdebat dengan seorang pria menggunakan bahasa Inggris. Namun tidak diketahui pasti apakan Maudy dengan sengaja menutup kamera tersebut dan membiarkan live-nya berjalan.

Video live yang dilakukannya itu menjadi viral dan trending topik di berbagai media sosial. Warganet pun masih menunggu penjelasan dari Maudy Ayunda. Namun aktris sekaligus penyanyi ini belum buka suara perihal video live Instagram tersebut.

Berikut beberapa fakta mengenai live Instagram Maudy Ayunda yang jadi trending dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (4/7/2020).

2 dari 6 halaman

1. Diduga pria yang bertengkar dengan Maudy Ayunda adalah kekasihnya

Selama live Instagram, terdengar seperti Maudy Ayunda tengah terlibat perdebatan dengan seorang pria dengan menggunakan bahasa Inggris. Seperti diketahui, wanita kelahiran 19 Desember 1994 ini tengah menempuh pendidikan S2 di Stanford University, Amerika Serikat.

Namun banyak yang menduga bahwa lelaki tersebut adalah kekasih Maudy Ayunda. Pasalnya, selama percakapan itu baik Maudy Ayunda dan lawan bicaranya kerap menggunakan panggilan "babe" atau sayang.

3 dari 6 halaman

2. Penyebab bertengkar

Perdebatan Maudy Ayunda dengan seorang pria yang diduga kekasihnya tersebut pun menjadi perhatian warganet. Pada waktu yang hampir bersamaan seorang pengguna Twitter @____anjajaja mencoba menjelaskan isi percakapan Maudy Ayunda dengan pria tersebut.

Akun Twitter tersebut menjelaskan apa yang menjadi penyebab Maudy Ayunda dan pria itu bertengkar. Salah satunya adalah karena wanita 25 tahun ini diprotes oleh lelaki tersebut. Pasalnya ketika sedang berbicara, Maudy sering tak fokus dan justru sibuk dengan ponselnya.

"Denger sekilas doang tadi percakapan maudy ayunda sama pacarnya. kayaknya mereka berantem gara gara ga terlalu engaged sama one another. kata maudy “you were such a good listener”. kata pacarnya “i talk and then 10 seconds later you are on your phone.” livenya putus2 idk sih," tulis akun Twitter tersebut pada Sabtu (4/7/2020).

4 dari 6 halaman

3. Fansnya khawatir

Fans Maudy Ayunda pun merasa khawatir atas perdebatan yang terjadi di live Instagramnya. Banyak penggemar yang merasa kalau Maudy sengaja menyalakan live di Instagram karena takut pria yang sedang bersamanya itu melakukan hal-hal yang tak diinginkan. Namun, untuk kejadian sebenarnya hanya Maudy yang tahu.

"Instagram Maudy Ayunda lagi live tapi dia lagi adu argumen sama cowok dan layarnya gelap suara putus-putus. Entah ga sengaja kepencet atau dia lagi butuh bantuan?," tulis akun @mildandaru

5 dari 6 halaman

4. Video dihapus oleh Maudy

Perdebatan yang rumit Maudy dan pria yang tak diketahui identitasnya itu berlangsung dengan waktu yang cukup lama. Meski demikian, siaran langsung di Instagram pribadi Maudy Ayunda telah dihapus. Sampai kabar ini diberitakan (Sabtu, 04/07), belum ada klarifikasi dari Maudy Ayunda atau orang-orang terdekatnya.

6 dari 6 halaman

5. Unggah sebuah foto

View this post on Instagram

All is good ☀️

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

Belum menanggapi video live tersebut, Maudy mengunggah sebuah foto di Instagramnya. Ia memperlihatkan sebuah foto dirinya yang berpose di bawah sinar matahari seolah menunjukan kondisinya dalam keadaan baik.

"All is good," tulis Maudy Ayunda sambil menyematkan emoji matahari, Sabtu (4/7/2020).