Sukses

6 Gaya Pemotretan Keluarga Kecil Acha Sinaga, Baby Lucas Curi Perhatian

Pemotretan keluarga kecil Acha Sinaga berkonsep outdoor.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga kecil seleb tak jarang menjadi sorotan. Kebersamaan dan kehangatan keluarga selebritas kerap mencuri perhatian. Momen manis keluarga seleb pun kerap diabadikan dengan menjalani pemotretan keluarga yang curi perhatian. Acha Sinaga merupakan salah satu seleb yang baru-baru ini menjalani pemotretan bersama keluarga kecilnya.

Nama Acha Sinaga tentunya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis berusia 30 tahun ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi sejumlah judul FTV. Acha Sinaga menikah dengan Andy Ambarita pada tahun 2017, kini artis kelahiran 1989 ini sudah dikaruniai buah hati yang menggemaskan pada 10 Maret 2020.

Acha Sinaga bersama keluarga kecilnya kini tinggal di Australia. Keluarga kecil Acha Sinaga dan Andy tentunya semakin berwarna setelah kehadiran sang buah hati. Keluarga kecil ini pun menjalani pemotretan untuk mengabadikan momen manis keluarga mereka.

Dalam pemotretan tersebut, kehangatan yang dipancarkan keluarga yang selalu terlihat hangat ini pun mencuri perhatian. Ekspresi lucu baby Lucas berhasil membuat warganet merasa gemas.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 gaya pemotretan keluarga kecil Acha Sinaga, Minggu (5/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berkonsep outdoor dan menggunakan baju dengan warna cokelat senada, pemotretan keluarga kecil Acha Sinaga sederhana namun penuh kehangatan.

3 dari 7 halaman

2. Kebahagiaan pun tak henti dipancarkan keluarga kecil ini setelah kehadiran buah hati mereka pada 10 Maret 2020 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Saat menjalani pemotretan tersebut, Baby Lucas sudah berusia 14 minggu.

5 dari 7 halaman

4. Artis kelahiran 1989 ini pun tak lupa mengabadikan momen manis dirinya dan sang buah hati.

6 dari 7 halaman

5. Acha Sinaga dan Andy Ambarita juga sang buah hati kini tinggal di Sydney, Australia.

7 dari 7 halaman

6. Ekspresi lucu Acha Sinaga dengan keluarga kecilnya ini berhasil membuat warganet gemas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.