Sukses

Rayakan Ultah Sang Ayah, Ini 6 Momen Kebersamaan Ben Kasyafani dan Sienna Ameerah

Liputan6.com, Jakarta Kehangatan yang terpancar antara aktor tampan dan buah hatinya memang kerap mencuri perhatian. Ben Kasyafani dan buah hatinya, Sienna Ameerah merupakan salah satu seleb Indonesia yang kerap mengunggah momen kebersamaannya bersama sang anak.

Nama Ben Kasyafani tentunya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Mantan suami Marshanda ini sudah malang melintang dan membintangi sejumlah judul sinetron. Aktor kelahiran 1983 ini menikah dengan Marshanda pada tahun 2011 dan sudah dikaruniai putri cantik bernama Sienna Ameerah Kasyafani.

Walaupun sudah berpisah dengan Marshanda pada tahun 2014, Ben Kasyafani masih kerap terlihat menghabiskan waktu bersama sang putri, Sienna Ameerah. Pada saat pertambahan usia Ben pada 4 Juli lalu, momen kebersamaan ayah dan anak ini pun mencuri perhatian.

Rupanya kebersamaan ayah dan anak ini kerap terlihat dalam berbagai momen manis. Pemeran Novan dalam sinetron Samudra Cinta ini cukup sering mengunggah momen kebersamaannya bersama sang buah hati.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 momen kebersamaan Ben Kasyafani dan Sienna Ameerah, Minggu (5/7/2020).

2 dari 7 halaman

1. Saat ulang tahun Ben Kasyafani yang ke-37 pada 4 Juli lalu, Sienna membuat kue ulang tahun untuk sang ayah.

3 dari 7 halaman

2. Selain merayakan ulang tahun bersama, ayah dan anak ini sering menghabiskan waktu bersama.

4 dari 7 halaman

3. Aktor kelahiran 1983 ini cukup sering mengunggah momen kebersamaannya bersama Sienna di akun Instagram pribadinya.

5 dari 7 halaman

4. Kebersamaan yang terpancar antara Ben dan Sienna kerap mencuri perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Kehangatan antara ayah dan anak ini kerap terlihat dalam berbagai kesempatan. Ben juga selalu terlihat menemani sang putri bermain.

7 dari 7 halaman

6. Pesona gadis kecil berusia 7 tahun ini memang selalu mencuri perhatian. Selain parasnya, tingkah lucu anak semata wayang Ben Kasyafani dan Marshanda ini kerap membuat gemas.