Sukses

7 Momen Gading Marten Bikin Tato Gajah Selama 9 Jam, Ada Makna di Baliknya

Gading Marten unggah momen sakitnya ditato yang butuh waktu 9 jam lamanya.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta seni rajah tubuh, tato merupakan karya seni yang saat ini cukup digemari anak muda. Banyak seleb Tanah Air mentato bagian tubuh tertentu dengan berbagai gambar yang memiliki makna. Seperti halnya Gading Marten yang kembali menambah tato di tubuhnya.

Ayah Gempi ini baru saja mengunggah momen saat ia ditato oleh Adit dari Twin Monkey Tatto Studio pada YouTube Papa Gading, Kamis (2/7/2020). Tato tersebut ia buat pada seluruh lengan kirinya dengan karakter gajah yang disebut Japanese Elepant Warrior yang salah satu gadingnya patah.

Gading yang patah pada gambar gajah tersebut ternyata memiliki arti bahwa semunya tidak ada yang sempurna. Gading Marten juga menambahkan bahwa ia pun pernah patah hati.

Perlu diketahui bahwa mentato tentunya akan memberikan efek yang cukup sakit saat prosesnya. Banyak orang menyelesaikan tato dengan ukuran yang cukup besar pun tidak bisa sehari jadi. Alhasil dibagi menjadi beberapa sesi pada hari selanjutnya.

Hal ini pun juga terjadi pada Gading. Sesi pertama yang dilakukan di rumahnya, ia menghabiskan kurang lebih 3,5 jam. Lalu tiga minggu kemudian, ia melanjutkannya dan menghabiskan 5,5 jam untuk menyelesaikan tato gajah di lengan kirinya tersebut.

Berikut 7 momen Gading Marten bikin tato gajah yang Liputan6.com kutip dari YouTube Papa Gading, Minggu (5/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini momen saat gambar gajah tersebut ditempelkan pada lengan kiri Gading.

3 dari 8 halaman

2. Ekspresi Gading saat pertama kali jarum tato mulai merajah lengan kirinya.

4 dari 8 halaman

3. Dalam sesi pertama membutuhkan waktu hingga 3,5 jam yang nantinya akan diselesaikan di kemudian hari di studio Twin Monkey.

5 dari 8 halaman

4. Dalam sesi keduanya, butuh waktu hingga 5,5 jam sampai pada akhirnya tato gajah ini selesai.

6 dari 8 halaman

5. Gading juga mengungkapkan bahwa membuat tato tentu akan merasakan sakit, apalagi usai merasakan sakit terus harus bayar.

7 dari 8 halaman

6. Begini detail tato yang berada di lengan kiri Gading Marten.

8 dari 8 halaman

7. Japanese Elephant Warior ini pun hasilnya sungguh bagus dan Gading sangat puas dengan hasilnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.