Sukses

14 Tahun Berlalu, Ini 6 Potret Lawas Dewi Perssik saat Main Sinetron Mimpi Manis

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut yang terkenal akan goyang gergajinya, Dewi Perssik mengawali karier di dunia hiburan dengan merambah dunia film maupun sinetron. Di awal debut sinetronnya, ia pun berperan sebagai pemeran utama dalam sinetron Mimpi Manis dan Lailaa.

Sinetron Mimpi Manis yang ditayangkan oleh SCTV pada tahun 2006, sedangkan Laila ditayangkan oleh Indosiar. Dalam sinetron Mimpi Manis ini pun memenangkan beberapa nominasi pada tahun tersebut. Selain itu ia pun mengisi soundtrack sinetron tersebut dengan lagu-lagu dangdut yang dinyanyikannya.

Baru-baru ini ia pun mengunggah potret lawasnya saat bermain sinetron Mimpi Manis maupun Laila. Terlihat bahwa penampilan Dewi Perssik yang dulu dengan sekarang jelas jauh berbeda.

Apalagi ia pun menyebut bahwa dulu dirinya masih lugu dan polos. Namun yang bikin curi perhatian netizen ialah hidung yang memang sudah mancung sejak dulu, bukan karena suntik silikon.

Berikut 6 potret lawas Dewi Perssik saat main sinetron Mimpi Manis 14 tahun lalu yang Liputan6.com kutip dari Instagram @dewiperssikreal dan @zulfyachmad, Minggu (5/7/2020).

2 dari 7 halaman

1. Begini potret lawas Dewi Perssik saat masih main sinetron Mimpi Manis bersama dengan Zulfy Achmad yang bertugas pada bagian skrip dalam sinetron.

3 dari 7 halaman

2. Dewi Perssik mengaku masih polos dan lugu saat usia 19 tahun bahkan gampang ditipu.

4 dari 7 halaman

3. Momen kenangan ini pun pertama kalinya diunggah oleh Zulfy Achmad dalam media sosial Instagramnya.

5 dari 7 halaman

4. Selain Mimpi Manis, Dewi Perssik pun main dalam sinetron Laila yang termasuk salah satu sinetron di awal kariernya.

6 dari 7 halaman

5. Terlihat bahwa Dewi Perssik waktu itu terlihat dekat dengan semua pemain hingga crew sinetron.

7 dari 7 halaman

6. Sampai saat ini ia pun masih menjalin persahabatan dengan Zulfy Achmad hingga ia sudah memiliki keluarga.