Sukses

6 Pesona Saskia Chadwick, Pemeran Santi dalam Sinetron Dari Jendela SMP

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Dari Jendela SMP yang ditayangkan di SCTV kini tengah mencuri perhatian publik. Sinetron kisah anak remaja ini memang dibintangi para artis berbakat.Salah satunya Saskia Chadwick yang berperan sebagai Santi.

Nama Saskia Chadwick sepertinya sedikit asing di telinga para pecinta sinetron Indonesia. Artis muda berusia 13 tahun ini mulai terjun ke industri hiburan pada tahun 2018. Pemilik nama lengkap Saskia Allysia Mattea Chadwick ini semakin dikenal masyarakat Indonesia setelah memerankan tokoh Santi dalam sinetron Dari Jendela SMP.

Pesona Saskia Chadwick saat bermain peran dalam sinetron Dari Jendela SMP tak jarang menjadi sorotan. Sinetron yang tayang perdana pada 29 Juni 2020 ini berhasil menarik perhatian para pecinta sinetron. Walaupun masih berusia 13 tahun, akting Saskia Chadwick sukses membawa penonton terbawa alur cerita.

Dalam sinetron tersebut, artis kelahiran 9 November 2006 ini beradu akting dengan seleb muda lainnya seperti Sandrinna Michelle, Rey Bong, Kiesha Alvaro dan sederet seleb muda lainnya. Kepiawaian artis kelahiran Denpasar ini dalam berakting sukses mencuri perhatian publik. Terjun ke industri hiburan sejak tahun 2018, seleb muda kelahiran Denpasar ini sudah membintangi 4 judul sinetron.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 pesona Saskia Chadwick, pemeran Santi dalam sinetron Dari Jendela SMP, Minggu (5/7/2020).

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Saskia Chadwick, pemeran tokoh Santi dalam sinetron Dari Jendela SMP.

3 dari 7 halaman

2. Seleb muda bertalenta berusia 13 tahun ini sudah terjun ke industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2018.

4 dari 7 halaman

3. Empat judul sinetron sudah dibintangi artis kelahiran 2006 ini sejak terjun ke industri hiburan dua tahun lalu.

5 dari 7 halaman

4. Sinetron pertama yang dibintangi Saskia adalah berjudul Cinta Misteri. Dalam sinetron tersebut Saskia berperan sebagai Tania dan beradu akting dengan Megan Domani.

6 dari 7 halaman

5. Selain menjadi bintang sinetron, Saskia juga mengepakkan sayapnya menjadi bintang iklan hingga FTV.

7 dari 7 halaman

6. Akting apik Saskia dalam sinetron Dari Jendela SMP sukses menarik perhatian publik. Selain itu, Saskia cukup sering mengunggah momen kebersamaannya bersama para pemain.