Sukses

Tampil Kompak, Ini 6 Hasil Maternity Shoot Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Cut Meyriska dan Roger Danuarta kompak mengunggah hasil pemotretan di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Cut Meyriska dan Roger Danuarta saat ini memang tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. Bahkan, keduanya juga diketahui beberapa kali melakukan pemotretan untuk mengabadikan momen spesial kehamilan Cut Meyriska dalam berbagai tema.

Pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 ini beberapa membagikan hasil maternity shoot di media sosial. Tak sedikit pula netizen ataupun rekan sesama artis yang memuji penampilan kompak keduanya.

Meski telah melakukan pemotretan dengan berbagai tema, akan tetapi penampilan keduanya dinilai tetap menawan. Keduanya pun pertama kali melakukan maternity shoot bertema 'Guardian Angel'. Baik Cut Meyriska dan Roger terlihat kompak menggunakan busana berwarna putih. Bahkan, Cut Meyriska terlihat anggun dengan sayap serta aksesoris kepalanya.

Tak ingin melewatkan salah satu momen berharga dalam hidup, Cut Meyriska dan suami kembali melakukan maternity shoot dengan fotografer ternama Winston Gomez. Penampilan pasangan suami istri ini kembali terlihat kompak menggunakan busana berwarna abu-abu.

Selalu terlihat kompak dan menawan, berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beberapa hasil maternity shoot Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Senin (6/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia pemotretan pertama Cut Meyriska dan Roger danuarta bersama sang calon anak mereka.

3 dari 7 halaman

2. Pemotretan keduanya pun selalu mencuri perhatian netizen.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan, pasangan suami isteri ini selalu terlihat tampil kompak dalam segi busana.

5 dari 7 halaman

4. Bukan hanya terlihat kompak, akan tetapi Cut Meyriska terlihat anggun dalam gaun perpaduan hitam dan merah serta Roger yang terlihat menawan dengan setelan jas.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit pula netizen yang menganggap jika pasangan suami istri ini selalu tampil kompak dan serasi.

7 dari 7 halaman

6. Berminat untuk meniru pemotretan yang dilakukan keduanya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.