Sukses

Dikabarkan Dekat dengan Arsyah Rasyid, 3 Seleb Ini Pernah Jadi Kekasih Susan Sameh

Kabar kedekatan Susan Sameh dan mantan kekasih Maudy Ayunda mencuat lewat vlog milik Billy Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Susan Sameh saat ini tengah menjadi sorotan netizen. Pasalnya, wanita kelahiran 24 Februari 1997 ini tengah dikabarkan dekat dengan Arsyah Rasyid, mantan kekasih dari Maudy Ayunda.

Kabar mengenai kedekatan Susan Sameh dan Arsyah Rasyid mencuat melalui sebuah video yang diunggah oleh chenel YouTube Billy Syahputra. Pada video yang diunggah 16 Februari 2020 lalu, Billy terlihat menemukan foto seorang pria yang diduga Arsyah Rasyid.

Bahkan, pada video tersebut Susan juga mengungkapkan inisial pria tersebut yaitu 'A'. Tak sampai disitu saja, Billy juga terlihat berusaha membuat Susan memberikan keterangan lebih lanjut mengenai sosok pria tersebut. Namun, hingga akhir video yang diketahui publik hanyalah inisial serta pekerjaan dari sang pria yang diketahui merupakan seorang pengusaha.

Namun, netizen pun menduga jika pria tersebut ialah Arsyah Rasyid, mantan kekasih Maudy Ayunda. Pasalnya, saat Arsyah tengah merayakan ulang tahun Februari 2020 lalu, terlihat pula Susan Sameh yang turut hadir pada perayaan ulang tahun Arsyah ke-30.

Sebelum Arsyah Rasyid, beberapa selebriti pria Tanah Air pun sempat dikabarkan dekat dengan Susan Sameh hingga menjalin hubungan asmara. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa pria yang sempat dekat dengan Susan Sameh, Senin (6/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Billy Syahputra

Presenter Billy Syahputra sebelumnya memang sempat menjadi kekasih dari Susan Sameh. Bahkan, keduanya juga kerap memperlihatkan kemesraan berdua di hadapan publik. Namun, rupanya hubungan keduanya tak berlangsung lama sebagai pasangan kekasih. Pasalnya, pada perayaan ulang tahun Susan yang ke-20 Billy pun tak tampak hadir.

Meski telah berstatus sebagai mantan pacar. Akan tetapi baik Billy maupun Susan masih menjalin hubungan baik. Keduanya pun saat ini memilih untuk berteman serta tetap menjalin silaturahmi.

3 dari 4 halaman

2. Fero Walandouw

Hubungan asmara antara Susan Sameh dan Fero Walandouw memang bukan menjadi hal yang baru. Keduanya tak sungkan membagikan komen kemesraan di akun media sosial masing-masing. Tak hanya itu saja, akan tetapi Susan dan Fero diketahui telah memiliki rencana menikah pada 2020.

Namun, setelah tiga tahun menjalin asmara, keduanya pun sepakat untuk mengakhiri hubungan pada akhir 2019 lalu. Banyak rumor beredar jika kandasnya hubungan selebriti ini dikarenakan perbedaan keyakinan. Akan tetapi Fero Walandouw menjelaskan jika berakhirnya hubungan asmara antara dirinya dengan Susan bukan dikarenakan perbedaan keyakinan.

"Nggak, nggak personal sih, lebih ke karakter, bukan masalah keluarga," ujar Fero Walandouw seperti Liputan6.com kutip dari Dream.co.id, Senin (6/7/2020).

4 dari 4 halaman

3. Chandra Liow

Setelah mengakhiri hubungan asmara dengan Fero Walandouw, Susan Sameh juga sempat dikabarkan dengan dengan YouTuber serta penyanyi ternama Chandra Liow. Wanita keturunan Indonesia, Mesir dan Tionghoa ini memang sempat mengunggah momen kebersamaan dengan Chandra Liow di akun Instagram pribadinya termasuk sebaliknya.

Bahkan, keduanya beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama rekan artis lainnya. Kedekatan antara Susan Sameh dan Chandra Liow beberapa waktu lalu pun langsung mencuri perhatian netizen. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang mendukung jika Susan menjalin asmara dengan Chandra Liow. Namun, meski beberapa kali mengunggah foto dan video bersama, keduanya tak pernah memberikan kepastian mengenai hubungan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.