Sukses

5 Cara Promosi Jualan Libatkan Pesepak Bola Ini Bikin Ngakak

Astaga, ada-ada saja ya caranya.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara kreatif yang bisa dipakai penjual agar jualannya menjadi laris manis dan menarik minat masyarakat. Namun terkadang cara yang dipakai penjual sangat unik dan nyeleneh seperti melibatkan dan bahkan mengaku-ngaku ada sosok terkenal yang pernah membeli produk yang ditawarkan.

Sosok terkenal yang kerap dilibatkan sebagai upaya promosi adalah para pesepak bola ternama. Mulai dari sang mega bintang dari klub Juventus, Cristiano Ronaldo hingga pemain asal Mesir yang membela Liverpool, Mohamed Salah, menjadi bukti nama pemain sepak bola bisa membantu menarik minat masyarakat dalam berjualan.

Kocaknya cara promosi ini sukses menyita perhatian publik. Banyak yang tak menyangka, para penjual bisa sekreatif ini dalam melakukan cara promosi. Kocaknya cara promosi ini nyatanya mengundang gelak tawa siapa saja yang melihatnya.

Penasaran kan cara promosi penjual libatkan pesepak bola terkenal? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cara promosi penjual libatkan pesepak bola, Senin (6/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ya ampun, masak Mohamed Salah pernah jajan di sana tapi duitnya kurang sih.

3 dari 6 halaman

2. Jadi Cristiano Ronaldo pernah punya utang di warung kopi ini?

4 dari 6 halaman

3. Mungkin yang jual bakso si Lionel Messi.

5 dari 6 halaman

4. Astaga, kenapa Wayne Rooney malah jualan nasi padang?

6 dari 6 halaman

5. Ya kali Ronaldo jadi pelayan bakso. Haters bilang pasti ini editan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.