Sukses

5 Potret Terbaru Cita Citata Usai Putus, Pilih Ganti Warna Rambut

Cita Citata pilih mengganti warna rambutnya menjadi ungu.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Cita Citata beberapa waktu terakhir tengah menjadi sorotan netizen. Pasalnya, wanita kelahiran 14 Agustus 1994 ini diketahui baru saja putus dengan sang kekasih bulenya, Roy Geurts. Padahal, keduanya pun diketahui akan segera melangsungkan pernikahan.

Meski tengah bersedih akan kandasnya hubungan asmara antara Cita Citata dan Roy. Akan tetapi, wanita 25 tahun ini tetap mencoba untuk bersabar dan ikhlas. Bahkan, ia memilih untuk menyibukan diri dengan kembali bekerja.

Bukan hanya kembali mengisi waktu dengan bekerja saja. Akan tetapi salah satu usaha yang dilakukan Cita Citata untuk move on ialah mengganti model rambut. Kini, penampilan pelantun lagu 'Sakitnya Tuh Disini' tampak sangat berbeda. Ia pun memilih untuk mewarnai rambutnya dengan warn biru dan degradasi ungu.

Penampilan baru Cita Citata ini pun langsung mencuri perhatian publik. Ia pun mulai tampil dengan warna rambut barunya saat menjadi bintang tamu dalam talkshow One Man Show yang dipandu oleh Tukul Arwana.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret penampilan baru Cita Citata dengan warna rambut barunya, Senin (6/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Cita Citata pun sempat mengumumkan mengenai rancana ganti rambut di akun Instagram pribadinya.

3 dari 6 halaman

2. Tak sedikit netizen yang memuji gaya rambut baru Cita Citata ini.

4 dari 6 halaman

3. Meski masih bersedih atas kandasnya hubungan dengan sang kekasih, akan tetapi pedangdut muda ini berusaha tegar dan mendapat banyak dukungan.

5 dari 6 halaman

4.Penampilan Cita Citata ini pun membuatnya semakin memesona ya.

6 dari 6 halaman

5. Ia juga terlihat kembali aktif dan bekerja lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.